Monday, May 01, 2006

First Thing First 2

Hi there, ini blog pertama yang gue bikin yang kebetulan gue lagi gak ada kerjaan di kantor (yang biasanya gak ada kerjaan dari jam 12.00 WITA ampe pulang). Gak terasa udah 2 1/4 tahun gue ada di Makassar (What A Great City !!!) banyak banget yang gue terima disini dan Thank GOD 4 Every single things in my life !!

Kebetulan juga hari ini gue gajian huehehe ntar nyampe rumah gue udah (kemungkinan besar) ditodong ma adik-adik gue disini yang napsu makannya.... masyaallah gue aja klewat !! :P

Hari ini gue bangun kesiangan jam 8.15 WITA, but sekali lagi thank GOD gue udah percepat jamnya 20 menit, jadi mandi bebek aja alias yang penting basah, sikat gigi dan enggak sarapan... (soalnya masih kenyang karena kemaren siang ditraktir makan ma Rolly + Om Sany di Texas Pred Chicken).

Berangkat ke kantor lancar-lancar aja ga ada yang aneh kecuali.. ada bangkai tikus abis kegencet mobil depan kantor gue trus kartu absen gue ilang, abis itu listrik yang biasanya dapet pemadaman tiap jam 10 (Hidup PLN !!!) enggak mati ini hari.

Sepanjang hari gue bengong aja di ruangan kantor, cuman cek e-mail, ngobrol ma temen gue yang super montok si Donny, trus ketik surat buat pak Amin Sjam (Gubernur Sulsel oiiiiii) urusan kantor gue. Sepanjang hari ini si boss marah-marah mlulu kalo gak urusan tanah ya urusan duit (emang ada yang lain....?? Nggak ada tuh).

Ntar sore ada doa di gereja, tau nih bisa dateng apa enggak soalnya tiap awal bulan gue harus kumpulin nota penjualan yang kadang-kadang bikin jengkel, tapi gue mengucap syukur Tuhan sediakan Pak Muis temen kantor yang super unik dan teliti, kalo gak ada die bisa kurus gue kerja di kantor... T_T

Something to share :
Gue masih bisa ada dan bernafas trus mengalami hal-hal yang menyenangkan dan menyebalkan bukan karena gue sendiri, itu muncul karena ada orang-orang yang memperhatikan dan bahkan membenci kita. That's make our life more colorfull right ??

Next Post :
Too Much Love Will Kill You (Queen) ---> A Tragic and Funny My Friends Love Story

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home