Monday, May 01, 2006

First Thing First - Night Part


Aku balik kantor lewat Jalan Sumba Opu, daerah ini mungkin paling "Bling-Bling" se-Makassar (bukan komunitas Hip Hop ato Bootynya lho...) tapi ni jalan tempatnya toko perhiasan ngumpul getooo..... anyway, lewat sini sekalian mo liat jadwal artis yang manggung di Botol Musik (Great Place 2 hang out@nite especialyy on Wendnesday Nite it's Ladies Nite Son !!!) bulan ini eh dapet Santy (yang bagus mah dancernya kalo artis ini...) jadi terus aja, sebelum belok aku liat ada orang lagi teriak-teriak, aku pikir demo May day neh... eh kagak taunya orang gelo lagi pidato tentang Nabi-nabi di dunia :P (tapi yang heran kenapa juga.. aku sempet-sempetnya dengerin tuh orang ya...)

Lanjut...
KuLeb* 50 m dari tuh orgil eh aku liat makhluk yang nggak bakal ngebosenin kalo dipandang, tapi sayang wajahnya sedih banget trus ada lebam di mata kirinya, abis kejedot pintu ato kena KDRT* gua kagak tahu dah... cuma sayang aja wajah cantik bin manis make upnya bulatan item di mata, enggak lucu banget. (FYI - Kalo lagi jalan mata aku biasanya fokus ke jalan ampe cuekin temen kalo berpapasan tapi gak tahu napa tadi mata aku "jelalatan" liat pemandangan kayak tadi.... T_T)

Keluar sumba opu aku beli bensin ceban, antrinya di belakang polisi baju preman, ni polisi kasian banget pake motor tapi tangki bensinnya bocor, untung aja cepat ketahuan, kalo kagak kan repot misalnya tiba-tiba disitu bunyi "JUEGERRRRRR !!!!" masuk dah ane di tipi dengan berita Daftar Korban Ledakan di SPBU Hasanuddin Makassar, Thank GOD I'm alive !!!!

Sampai rumah ternyata situasi aman terkendali, alias kagak ada yang minta traktir hehehehe >:))tahu pada pergi kemana, tapi sebelum masuk kamar udah di teriakin ama cewek manis bin imut sebelah kamar aku.... "Kueeeeeeeeeee..........." (Kapan-kapan aku cerita tentang dia, asli !!! anaknya cantik, putih, manja dan kalo ketemu aku minta Kue mlulu --apa muka aku cocok jualan kue ya ??? --- most important is her age is 1 year old.... kinda like a lil' sister to me).

Hit the shower, liat TV liputan demo MayDay (Untung hujan gede di Jakarta jadi gak ada ribut macem-macem) eh trus ada anggota Dewan terhormat dari Komisi IX DPR, Ribka sapa getho.... menyatakan bahwa DPR secara resmi menolak revisi UU Tenaga Kerja (SETUJU !!!!), eh agak maleman dikit Om Ucup Kelik eh.. Pak Yusuf Kalla (Bosnya Makassar neh...) bilang kalo pemerintah tetep bakal revisi tuh UU.. mana neh yang bener ??? Tapi thank GOD banget kalo jakarta ujan gede tadi....

As nite goes by, i see my laundry basket.... PENUH BANGETTTTT !!!! Nyuci dah malem-malem sekalian mikir apa aja ni hari yang bisa dibagikan buat kalian semua yang baca ini.... dan hasilnya SOMETHING TO SHARE :

Peka ma lingkungan sekitar kita dimanapun kita berada, sapa tau liat cewek cakep kayak Dian Sastro (Lu kok cantik banget seh...) ato nemu duit gopek lumayan buat beli AQUA gelas (Eh kalo promosi begini dapet duit gak ya...??)

KDRT alias Kekerasan Dalam Rumah Tangga bisa terjadi dimana saja, but please.. jangan sampai terjadi di keluarga kalian yang baca blog aku. Terus terang aku setuju anak dipukul ato dihajar kalo jelas kesalahannya (waktu kecil sering dihajar bapakku soalnya bandel, but i'm gratefull for that Pa', I Love You Daddy.. T_T) tapi aku gak setuju banget kalo istri ato pasangannya dijadiin sasaran tinju ato tamparan tanpa alasan yang jelas (Dan gue pernah liat ini dengan mata kepala gue sendiri !!!), gua gak tau cowok yang ngelakuin KDRT masih pantas gak disebut cowok.. (A beautiful song 2 describe this, hopefully i'ts knockin' your heart as mine)

How Come How Long by Babyface feat. Stevie Wonder
There was a girl I used to know
She was oh so beautiful
But she’s not here anymore
She had a college degree
Smart as anyone could be
She had so much to live for
But she fell in love
With the wrong kinda man
He abused her love and treated her so bad
There was not enough education in her world
That could save the life of this little girl

How come, how long
It’s not right, it’s so wrong
Do we let it just go on
Turn our backs and carry on
Wake up, for it’s too late
Right now, we can’t wait
She won’t have a second try
Open up your hearts
As well as your eyes

She tried to give a cry for help
She even blamed things on herself
But no one came to her aid
Nothing was wrong as far as we could tell
That’s what we’d like to tell ourselves
But no, it wasn’t that way
So she fell in love
With the wrong kinda man
And she paid with her life
For loving that man
So we cannot ignore
We must look for the signs
And maybe next time
We might save somebody’s life

I on occasion met that guy
He stirred up bad feelings deep inside
Something about him wasn’t right
The way he proves himself a man
By beatin’ his woman with his hands
Oh I wish she’d seen the light
How can someone like that
Call himself a man
In reality he’s far more less than that
And we cannot ignore
Whenever we see the signs
’cause any kinda of abuse
God knows isn’t right

Hujan di jakarta tuh artinya baek banget dan Tuhan masih mengasihi anak-anakNya yang di Jakarta, coba kalo kagak hujan bisa-bisa tuh demo ampe malem kasian dong yang ngantor daerah situ, bisa pulang telat kecapekan. Kayak si Donny temen gua paling montok yang abis ngapar kemaren jumat gara-gara kebanyakan kerja.

Itu dulu deh hari ini yang bisa gue bagi buat kalian, OIA buat posting mendatang gua bagi beberapa bagian deh :
Chapter I -- L.O.V.E
Chapter II -- Too Young 4 Love
Chapter III -- Regrets !! Bukan Rugrats !!
Chapter IV -- Why Oh Why ??? Why Not !!!
Chapter V -- So Much in Love
Chapter VI -- Too Much Love Will Kill Ya..
See Ya' all zoon........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home