Thursday, May 03, 2007

:: ARGGGGHHHHHHH !!!!!!!

What a pain in my.. [censored] it's really sucks..., seharian gue di suruh ngubek-ubek nyari file ma spv. gue, pas gue kasih tau kalo dia udah ambil dari bulan lalu malah ngotot kalo gue yang simpen. Udah seharian bongkar lemari arsip, tuh file ternyata ada di lacinya dia di lantai bawah, yang lebih garing dan enggak bermutu sama sekali, dia gak kasih tahu kalo filenya udah ada ma dia... ARGGGGGGHHHHHH !!!!!

Heuuuuhhhh... lama-lama makan ati juga ampir tiap ari dibeginiin, tapi untung aja resep gue banyak jadi ati-nya bisa dimasak sambel pa sate ato digoreng... [GUBRAAAK !!!]

Rencana hari ini ke SnowWorld dibatalkan gara-gara si Butch ngejar-ngejar gue selesaiin design kaos, minta design baru lagi, tau neh sapa yang usul.. harpa ma saksofone ?? mending kendang ma suling...

What a mess...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home