Thursday, March 08, 2007

:: Reason To Live

Lama banget gak ngeblog, 5 hari ini cuma atur kepulangan gue ntar jumat, Garuda abis kecelakaan kemaren, duuh gusti kok ndak ada selesainya ya masalah negeri ini...
Tiket beres, clothes beres, semua udah masuk di tas, ntar mo diantar oeche ke bandara, ntar dijemput TedBear di YK. Yaaah.. semuanya udah gue serahin ma Yang Di Atas.. everything by HIS way la...

Hidup gue gak ngoyo..., banyak temen yang anggap aneh cara hidup gue, yang dilihat nggak pernah kuatir mikirin idup, terlalu nyante, cuek, trus enak-enakan mlulu... lah mau bikin apa ? hidup cuma sekali kok... gak ada rencana ntar pulang, udah full booking kemana-mana... :) ngeflow aja selama di jawa ntar..

So guys.. ntar ane sempetkan ngeblog deh selama cuti disana.. :)

Ratna, coba aja kale-kale ntar nyasar di bandoeng...

Donny kita ketemuan di Semarang pas KKRnya Petrus Agung tanggal 19 Y'all !!

and one thing.. GUE BALIK BUKAN MAU NIKAH !! tapi buat heheheuheheu....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home