Wednesday, May 09, 2007

:: Crash !! Big Plan..

Berapa kali kita terperangkap dalam situasi yang tidak mengenakkan ? sering kan ? gue seharian ini... pagi berangkat kantor dah mo distop polisi, tapi pas liat si Blender tuh polisi jadi males.., nyampe kantor perasaan gak enak, betul aja.. pagi-pagi diminta buat penawaran dan permintaan produk ke cina, dimana akses internet lagi oot sehingga memaksa gue ke warnet. Balik kantor masih harus buat laporannya, dan ajukan penawaran biaya angkut dan muat ke PELNI.

Gue lupa makan siang... ada break 2 jam gue pake nonton CRASH [lagi..], membuat gue bertanya-tanya, mengapa banyak orang terkurung dalam penjara imajiner anggapan orang lain, seringkali kita manusia membuat standar harga diri dan afeksi kita berdasarkan pandangan dan penilaian orang lain terhadap diri kita. Kadang juga kita merasa bahwa kita perfect dengan duit, kekayaan, suku bangsa, ras bahkan dengan apa yang kita pakai dan punyai, dan mulai memandang serta membuat orang lain "seperti" enggak sempurna kayak kita. Pernah gak ngerasa seperti itu ?!? Gue kembali nyadar dari liat film tadi, bahwa segala sesuatu enggak selalu hitam ma putih, kadang-kadang juga banyak orang hidup dalam dunia kelabu, dimana batas antara benar dan salah menjadi rancu dan enggak jelas. Gue juga diingetin kalo TUHAN bisa berkarya lewat kejahatan ato keburukan orang lain terhadap kita, I dont know how to explained it, but sure thing that GOD works on mysterious ways for us..

Abis beli es krim, Ms endut kasih tau kalo kompinya mokat, kayaknya sih ikut sakit thypus deh..., barusan Ndien telpon nanya status gue, buat jelasnya i'm a single and available.. [apa coba ?? jadi buat para calon2 tenang aja... wuakakaka LOL ^o^], masih betah kerja disini ndien... belom ada niat ke bontang, sori banget dan makasih buat penawarannya, off the record aja.. gajinya kurang tuh kalo cuma segitu...

Malam KKR seminar hari terakhir, tidur cepet ah.. capek banget nih hari... Ada rencana besar yang harus dikerjakan dalam 3 bulan ke depan... Moga-moga aja disetujui ma BOSS BESAR...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home