Tuesday, May 02, 2006

BANKERS DAY !!!! Day Part


Morning !!! Tumben gua bangun lebih cepet ni hari abis malam gak nglayap kemana-mana, kecapekan nyuci. Allright, mo ngantor jalan muter-muter soalnya ada acara Hari Pendidikan nasional di halaman gubernuran, gak bisa lewat tapi sedikit amat yang datang trus ada marching band tapi kenapa tua-tua semua ?? (Purnawirawan kalee...).

Sebelum ngantor dateng ke bank setor sebagian gaji buat modal kawin, eh nyampe di bank komputernya belom on-line, dapet teller baru yang gak tau nyalain komputernya (what the #*!@#$%$...), eh udah gitu slip setoran abis lagi... nunggu lagi, tiba-tiba nongol satu bapak (gue sering liat tiap pagi dia setor ke bank ini) matanya curigaan, liat2 kemana-mana,trus orangnya gak bisa tenang n ribut ma tellernya supaya cepet-cepet, denger-denger takut tendernya gagal ato gimana geto. Saat liat gitu gak tau tiba-tiba mikir dalem ati. "Pak napsu amat sih nyari duit, kalo udah lewat nggak dibawa juga tuh duit, and Thank You LORD !! Gue bersyukur banget kalo Tuhan ngasih berkat gue tuh CUKUP !! Enggak kurang enggak lebih, jadi mo Foya-foya enggak bisa, tapi Kelaparan juga enggak mungkin :P..." dateng lagi ibu-ibu mo nabung gopek tapi gak bisa isi slip setoran.. (????), karena gak online2 gua nanya teller baru "Mbak, servernya di jakarta pa makassar ?" Eh dia jawab " Saya besarnya di Makassar pak." ($$#@#$$#$#%%**# !!!) ya udah gak jadi nanya lagi, langsung aja gue setor manual, cetak bukunya besok aje ato ntar kalo makan siang.

Nyampe Kantor udah telat 1/2 jam, untung sebagian karyawan kantor tempat gawe telat udah jadi budaya mereka, malah kalo dipikir kadang kita paling bangga siapa paling lambat (huehehehe...), baca koran liat berita demo Mayday, trus aksi bugil penyanyi elektone, ama liatin si bibir seksi Angelina Jolie yang lagi hamil. Dan dimulailah penderitaan awal bulan dimana ane harus periksa semua nota penjualan, hutang, piutang, etc yang gak bisa selesai satu hari belon lagi bukti cetak transfer, kliring bank yang masyaallah ngurusnya setengah mampus (bukan adminnya, ni bank kantor gue kebanyakan nasabah capek ngantrinya....), belon selesai kerja udah dibajak ma rekanan kantor gue buat ketemu Pak Gub, weleh... untung aja gak jadi soalnya Pak Gub padat jadwalnya, kalo gak bisa kayak yang bulan lalu yang gue audiensi ma pak gub pake sandal ma kaos oblong disuruh terjemahin rombongan dari cina yang bikin penelitian sutra.

Selesai sudah (sementara) penderitaanku, soalnya it's Lunch TIME !!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home