Saturday, May 20, 2006

..:: The Best Yet 2 Come ::..

Someone got B-day 2day !! check out on this [ http://daybow.blogspot.com ] ada makan2nya gak ya… setiap manusia bertambah usianya otomatis jatah hidupnya di dunia berkurang setahun.. [ kalo nyadar sih.. ] dengan pertambahan usia sudah sewajarnya bertambah juga perkembangan mental dan emosinya.. [ kalo gak tambah dewasa di pemikiran mah.. sama aja.. ] yah… gak banyak bisa crita hari ini, soalnya si boss ngamuk-ngamuk gara-gara mau beli PC di tipu ma orang…. [ akibat sok teu… ], cuma 2 juta aja diributin…. Payah nih si boss, seharian di ruangan maen suikoden [ udah dapat 40an orang lumayan….. ]

Siang nyari TV tuner di MTC gak dapet, besok aja nyari di Computer City… pulang kerja balikin CD ma buku, [ telat lagi… ] uaahhhh malam nanti harus selesaikan bukunya Charles Dickens lagi…, nonton American Idol [ Eliot Yamin Keluar… T_T Jadi Finalnya ntar Kathrine ma Taylor ], bertanggung jawab kok… gak kayak Indonesian Idol…. Gak sukses para “alumninya” tuh… senasib dengan AFI, KDI, TPI, API dsb you name it.

In MPV acara jenis “idol” getho cuma eforia sesaat yang menghasilkan “performer” karbitan not a real artist yang buntutnya hanya “sekedar lewat” aja di masyarakat, apalagi orang Indonesia [ termasuk gue ] termasuk pembosan, begitu muncul yang baru gak taut uh yang lama dilupakan.. dan hal ini gak terjadi di hal entertainment aja, dari politik, kesehatan sampai isu-isu di masyarakat terus berganti rupa dan kemasan tapi intinya sama yaitu KE - TIDAK PUAS – AN terhadap lingkungannya sendiri.

Masyarakat yang jenuh dengan keadaannya [ ekonomi, sosial dan aktualisasi diri di lingkungannya ] cenderung mencari hal baru untuk memuaskan kebutuhan mereka untuk “DIAKUI” oleh sekitarnya, namun hal itu sebenarnya cuma berputar [ ngubek-ubek n ribet ] dalam diri mereka sendiri. Masyarakat yang sakit akan mengabaikan pola pikir yang sehat hanya untuk kepuasan sesaat dalam memenuhi “emotional needs”nya. Perbaikan pola pikir dapat dilakukan dengan melakukan hal-hal yang “sehat” dalam lingkungannnya seperti “character building” melalui kegiatan bersifat rohani, olahraga dan hal-hal sosial [ kerja bakti, PKK, arisan, bakti social etc. ] dan “mind building” [ books, music, arts, movies -- > bukan film bokep !! dsb. ] dari 2 hal di atas dengan ditunjang pergaulan yang sehat [ No Drugs, Smoke, Alcohol & Free Sex ] gue yakin banget kalau masyarakat kita akan jauh lebih “waras” dari sebelumnya.

Kok gue ngomong serius banget ya…. Ntar lanjut deh takut keterusan gak bisa berhenti…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home