Tuesday, May 16, 2006

“I am not over weight, I am under tall...” [ Garfield ]

Kemaren sore ketiduran waktu nonton DVD anime Gungrave sampai jam 8 malam [ anime ini bagus banget, trus ceritanya juga “dalem” it’s about friendship, an unconditional love, loyalty, betray, ambition, madness, death and resurrection too…, enggak rugi kalo nonton anime ini gue jamin !! ], malem-malem dapet juga Splinter Cell Pandora Tommorrow buat install di kantor hari ini. Tadi malam abis ngobrol ma temen gue Ririz di YM, dia lagi capek dan kelaparan [huahahahaha.. T_T sama…… ] gak sempet banyak cerita karena coba ngirim fotonya gak masuk-masuk via YM, udah gitu dapet panggilan darurat jadi yah… [gomenasai…] gak bisa lama-lama….

OIA, sebelum tidur gue timbang berat badan, eh stabil juga nih bulan 72 Kg enggak geser-geser, harus turunin 2 kg lagi deh.. masalah berat badan dan penampilan fisik buat sebagian orang kayaknya sensitive banget neh… apalagi cewek, naik dikit ribut giliran turun 1 ons makannya buat jatah 1 kg WALAHHH. !!! Dulu waktu kuliah gue langsing lo… paling-paling 40 kiloan… [ gimana gak langsing…, orang tiap hari jalan kaki kuleb 3 Km dari kampus IPB Darmaga ke Kebun Percobaan Cikabayan, belum porsi nyangkulnya.. bikin lubang tanam…. T_T ], tapi gue gak pernah pusing tuh ngurusin bodi gue, makan juga porsi “kuli” kalo abis praktek, tapi ya bodi segitu-gitu aja.
Nah kembali ke urusan berat badan, banyak temen2 bilang kalo gue gendut.. enggak ah.. gue gak gendut .. gue tuh MONTOK hehehehe,
gak sengaja liat comic stripnya Garfield di Net, nih kucing.. udah gendut, males, kerjanya nonton tv doang trus ribut ma Odie aja.

Tapi gue banyak belajar dari Garfield untuk gak mentingin bodi melulu karena sahabat atau teman disekitar kita enggak ditentukan dari penampilan fisik kita, but by “our real character” dan apa yang nampak dalam kehidupan kita sehari-hari. Berpikirlah positif tentang diri kita, keadaan fisik kita, latar belakang kehidupan kita sehingga kita bisa ada sampai detik ini dan hal-hal yang ada di sekitar kita akan semakin kelihatan indah. SUERRRR !!! ;-) For y’all yang merasa kelebihan atau kekurangan berat badan, bersyukur kalo kita masih punya berat badan…. =)) coba kalo gak punya berat… jadi barang halus tuh….

Waktu ngantor tadi bunyi motor agak tersendat, kayaknya harus “dicuci” neh…, Boss balik hari ini, banyak yang gak masuk karena udah hapal kebiasaan boss kalo abis pulang dari China pasti ngamuk-ngamuk gak jelas, untung ruangan gue lantai 3 jadi jarang dapet marah pa omelan… :P ngeblog ampe jam 11 sambil dengerin mbak Amy Grant nyanyi lagu Carry You bagus banget nih liriknya…

Lay down your burden I will carry you I will carry you my child, my child
Lay down your burden I will carry you I will carry you my child, my child

Cause I can walk on water .. Calm a restless sea I've done a thousand things you've never done
And I'm really watching While you struggle on your way Call on my name, I’ll come

I give vision to the blind I can raise the dead I've seen the darker side of hell And I've returned
I've seen those sleepless night And Count every tear you cry Some lessons hurt to learn

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home