Thursday, May 11, 2006

…::: LA JOIE C'EST LA PARTAGE* :::…

Kemaren tutup kantor lebih cepet [ HOREEEE !!!! ], balik ke sekre gereja, dapat kabar Ibadah Padang has been CANCELED [ T_T ] Situasi di Makassar udah kondusif hari ini, kemaren malam mati lampu, trus dapet kabar kalo adiknya istri temen gue di Jogja kena CMV, gue baca di Wiki kalo tuh virus masih sodaraan ma Herpes dan setingkat di bawah AIDS [ buat elo-elo yang suka “make” ma “jajan” ati-ati…. ], so I kontak temen2 laen di Jakarta [sorry Bronx, ga kasih tau ente… ] dan PRAISE GOD, mereka mau bantu semua.. Semaleman susah tidur, abisnya daku lembur menyelesaikan buku Robinson Crusoe – Daniel Defoe [Ternyata bersambung.. ARGGGHHHH !!!! ] Semalem makan ma Mr. H abis transfer di ATM [ domo…. Dah ditraktir… ], gua heran aja tiap kali tabungan gue nyium bau sejuta selalu ada aja temen yang butuh, jadi FYI tabungan gue tuh jarang cium angka sejuta… [Tapi gak tau napa kalo abis menabur gitu, kayaknya gua baru terima duit semilyar tuh… dan gue sering terima tuaiannya dari berbagai macam bentuk… kayak ditraktir ato dapat apa gitu…. ]

Semalam lihat Lepas Malam edisi Waria ??? Wuakakaka Jadi keinget waktu salah masuk di Botol berapa bulan lalu, ane masuk pas acara Transexual Nite, WALAHH !!! Yang di dalam pake baju cewek semua, enggak bandnya, waiters sampai sebagian pengunjung [ yang ternyata waria juga… T_T T_T ]. Padahal mo liat band kesukaan gue Indonesian Star, ni band asik banget, musiknya so various !!

OIA buat yang gak ngerti, judul di atas tuh artinya dalam bahasa inggris Joy is in sharing ato Sukacita ada saat berbagi, sama yang gue alami tadi malem !!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home