Monday, May 08, 2006

3 DAYS JOURNEY ..::: yeah, right…. :::…

Pulang balikin CD, heran gak didenda neh gue yaw udah, cepet-cepet pulang ke rumah mo ada ibadah youth, yang bawa khotbah Om Ibi, keren tuh temanya Hati Yang Luka, gue dah kasih ni tema jauh-jauh hari, dan untuk satu bulan mendatang, Youth@myplace mo bahas tentang HATI selama satu bulan ke depan, uhui…, ibadah selesai 9.45 malem, kelaparan nyari nasi goreng [ lagi…; kesukaan gue tau… ], Hari minggu maen di ibadah kedua, siang pergi makan ma Mr. H, Mr. S, Mr. R, Mr. M, Mr. Rb, Ms. I dan Ms. Y di MTC dapet dvd bleach 1-70 Wuehehehehehe plus Samurai Deeper Kyo [ HOREEEEEE !!!! ] seharga Rp. 8000 sebiji. Pulang keujanan istirahat ampe sore, malem beli DVD merk Philips, bisa buat puter MP3, liat gambar dsb, nyari speaker gak dapet.. [ ntar aja beli punyanya ebet deh ], OIA waktu beli DVD, gue mau balik gak ada tukang parker begitu motor dituntun, eh nongol satu anak kecil gak tau dari mana, trus minta uang parkir, gue kasih 1000 dibilang “Gak ada uang kecil kembalian..” tapi di tangannya ada gopekan,… [ nyeletuk aja “kalo dari kecil begini gak jujur gimana gedenya nanti…” ]

Gue sih gak masalah, tuh 1000 diambil ikhlas, cuman yang gue sayangkan kenapa dia gak bisa belajar jujur dari hal-hal sepele ??? Sayang banget….

Senin pagi ngantor on-time, tetep aja yang laen telat O_O, akhirnya selesai penderitaanku ngerjain laporan, BEBASSS !! sampai akhir bulan, pulang kecapekan, ketiduran ampe malam… dan banyak yang terlewat… zzz.zzz.zzz.zzz.zzzz.z

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home