Saturday, August 12, 2006

Let’s Groove…

Let this groove, get you to move, It's alright, alright, alright….
What a song…
demen banget nih lagu..
pagi-pagi udah bangun…
kekenyangan semalam ditraktir Mr. H yang syukuran… gara-gara USBnya yang 4GB harga 2 jete tercecer di gereja.. gue nemu tuh USB dah dibuang di tempat sampah…

Seharian di ruangan kantor menyelesaikan laporan duit bulan juli, ngeblog, cek email, lanjut acara konsel ma orang baru yang gue gak kenal…,
mosok keuntungan bersih ni bulan cuman 9 jete ??? auk ah…
OIA kemaren beli barang… yah… emang segitu dapetnya…
baru satu kantor… bos ane ada 6 PT yang laen…
duit segitu cuma buat tusuk gigi aja…
lagian nih bulan emang agak sepi penjualan jadinya.. yaaaa… gitu deh……

Besok ane mo pake songkok…
ada adek temen kantor ane… mo kawin…
buset uang kawinnya aja 8 juta…
heran gue.. kalo nikah disini bikin males…
udah mahal tambah ribet blon acara yang aneh-aneh…
kalo di jawa sono… asal sama suka.. seperangkat alat komputer.. cincin… saksi sah ? sah ? sah ? SAH !!!
Ada juga si Tofa mau kawin dapet orang sini, ngutang ama Boss… udah ampe 10 juta.. gak tau gimana nglunasinnya…
lha… kemaren aja mengeluh kalo gak punya duit buat beli bensin.. ikj kasian juga.. soalna… males ngejelasin disini….

Dapet tawaran gawe ma Nindya… di Buton ???
Waduh.. ngapain ?? Jualan aspal ??
Mosok salarynya segitu, cuman 700 rebu ???
Masih enakan gue disini… [ lan kali kasih proposal yang bagusan dikit kek… ],
Youth bentar malam… Ms. Polar bear take the lead…
oia… buat ente-ente semua yang di Bogor SAPA YANG BILANG kalo GUE UDAH NIKAH DI MAKASSAR ?!!?
Enak aja.. Jati… elo kali yang nikah… ma anak rebana baru bukan ??? sapa tuh ?? Imel ato sapa ??

Pulang ah udah ampir jam 05.00….

BTw Chloe... judul na tuh artinya My HEART & MY SOUL... bahasa espanyol mbak...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home