Friday, August 04, 2006

Finally..

Finally.. dateng juga kiriman si Dony, makasih banget… buat The Best Is Yet 2 Come-nya, ma Hillsong yang baru, makan siang dengan home made ikan bakar, tahu goreng, sawi kaylan, uenak tenan…. Laporan bulanan ane dah selesai 85 % tinggal tunggu verifikasi dari bank…, gak sempet bikin laporan Xtravagant Worship buat ACT, soalnya deadline laporan harus masuk meja spv. gue ma ndoro boss sore ini.

Sore kelaparan… makan lagi.. pergi latian buat Youth, bokapnya Melin masuk RS, Mono ulang tahun, makan malam pake Martabak Telor heuuuh… kenyang… nonton film.. eh USB Flashdisk gue gak tau tercecer dimana… 300K melayang… TT_TT pusing.. nyari keliling gak ketemu, nanya anak-anak juga pada gak tau…

OIA, lanjut yang kemaren malam ‘bout dat Karma thing, sebenarnya yang namanya karma gak berlaku dalam hidup gue, karna ane tidak pecaya yang namanya reinkarnasi trus lanjut ke karma segala macam, Tapi kalo tabur tuai mah… laen acara… apa yang kita tabur itu yang akan kita tuai. Dalam hidup manusia selalu berlaku hal ini, kalo kita berbuat kebaikan kalo bisa sih yang ikhlas… jangan model gini… “hari ini gue traktir di warteg, besok jangan lupa traktir gue di Imperial Resto..” lah… ini sih bukan nabur, kata si Charris, kalo nabur tuh jelas sasarannya dan ada target yang ditetapkan, dan inget abis nabur ada banyak hal yang harus dikerjakan buat merawat benih yang udah ditabur… dan tetap berharap bahwa hasil yang dicapai tidak akan sia-sia, bukannya buang benih sembarangan ato cuma nyebar sana-sini… jadinya kalo kita berbuat kebaikan pada tempat dan waktu yang tepat maka kita akan mendapatkan hasilnya kelak pada waktu dan tempat yang tepat pula.

My SOuL :
Hope is the thing with feathers
that perches in the soul,
And sings the tune without the words,
And never stops at all.
~ Emily Dickinson ~

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home