Wednesday, October 04, 2006

Over & Over Again TToTT

Motor gue tuh.... lagi-lagi dan lagi-lagi... ngadat mlulu, dan udah pasti.. K.O. di busi, heuuuhhhh udah jebot juga mesinnya, lagian itu motor kantor, jadi gak bisa di apa-apain lagi, hidup sepanjang beberapa hari ini ngeflow aja, alirannya gak kenceng cenderung pelan...
Ngapain aja ya ???


Siklus harian.... [ seems sooooooo boring ] bangun, mandi, ngantor, bikin laporan, cek e-mail, lunch, tidur siang, main games, pulang, mandi, nonton film sambil makan, tidur... udah... mau cari kegiatan di luar... malesh... motor gak mau diajak kompromi.., gila aja kalo lagi jalan tiba-tiba mogok... bisa tepar gue ngedorong tuh motor...


Rencana mo beli sneakers untuk olahraga lari,
tapi baru ngebayangin, dah males.... lari-larinya...


Baidewei..... ada kabar yang sangat menjengkelkan dari rumah : ada manusia asal eMeNDe - Soeloet, bikin hamil 5 bulan anak kenalan ane trus kabur gak tahu rimbanya... [ @#$#$%$^&(! ] padahal tuh anak baru lulus SMP, anjing aja masih pilih-pilih... kalo manusia yang namanya sama ama Seksolog terkenal asal Bogor => BOYKE, ini ketemu, udah banyak yang mau gebukin dia. Gue sih doain aja dia kena "mati pucuk" ampe mau tanggung jawab... udah gitu denger2 dia keluaran salah satu eSTeTe di jakarta... halah.... gak ada jaminan, kalo udah dasarnya bejat ya emang bejat...
Pas malam telpon R125 di bali.... lama gak ketemu non... setrika kok malam2, eh... malah keterusan... [ moga-moga gak gosong tuh baju ], tadi malam masih esmosi, kalo inget kejadian di atas, dulu waktu pas ketemu pertama kali gue emang udah enegh aja liat muka tuh manusia, mupeng plus belagu... cuma gara-gara pake atribut HaTe, gue alergi ngurusnya.... tau gini gebugin dulu aja.... Buat sodara-sodara yang baca blog ini, ane usahain pasang tuh foto penjahat kelamin...
Jengkel.... Kesel.... Enegh.... Muak..... Hoeekkkkkhhh....

jangan pake status HaTe kalo kelakuan masih lebih bagus eRWe...

tunggu pembalasan aja....

lagian bukan hak gue buat ngebalas....


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home