Thursday, November 02, 2006

..:: Men At Work ::..

Wayaooooo.... rekaman buat fragmen udah kelar 40 %, tapi susunan pemerannya jadi kacau karna belum jelas sapa yang bakal jadi WL ma singer ntar tanggal 22, dan masih harus nunggu pemberitahuan dari atas dulu, waaah bisa kacau jadwal gue ini....

Kemaren senin udah diedit sebagian, tapi napa musiknya jadi kacau.. alias nggak matching, usut punya usut salah theme song, udah gitu format filenya harus di convert semua ke mp3 halah... walhasil kerja 4 jam dari jam 6 sampai jam 10 malam jadi sia-sia [ terang aja sia-sia... 3 jam main game 1 jam nge-edit ] huehehehehe.. semalam gangguin seseorang di YK, hohohohoho..., lagi jengkel ya 'nez ? KLBK oh KLBK...

OIA, pas selasa sore si Eb0Th telpon kalo gue dapat oleh-oleh dari semarang, wingko babad ma kripik. Finally... there's sumthin' to eat 2nite !!! Sahabat gue Didit, datang dari Bogor, katanya lagi kasih training anak-anak OT grup di kantornya YAP, tapi cuman 2 hari disini. Jadi tadi malam kita pergi makan ikan bakar bareng, pas makan ikan kita ketuker ma pesanan orang di meja sebelah, enggak sadar karena sambil cerita-cerita bout da' past, sebelum besok dia balik ke bogor, tahu-tahu meja sebelah nanya "lo itu ikan saya ya ??" Wah sudah terlanjur dimakan ya udah...

Sempet keliling kota malam-malam. Kasih liat dari tempat ajeb-ajeb ampe proyek bosnya dia dulu. Temen gue satu ini anaknya baek dan super perfeksionis, dan kalo udah punya mau, only GOD Who can change his mind..., tapi kalo urusan cewek... yaaa gitu deh... termasuk nekat, tapi untungnya udah nikah ma "masalah hati"nya huehheheheu... ta' iye' dit ? Kita dulu satu tim musik di temanggung, dia maen keyboard, gue main bass. Banyak suka dukalah pas awal-awal "merintis karir" di pelayanan, nggak bisa dicrita dulu, terlalu banyak soalnya.

Ok, laporan bulanan rencananya mulai dikerja hari Rabu, tapi ternyata laporan penjualan dari daerah belum masuk... ARGGGGGHHHHH !!!!! kacau lagi jadwal gue buat bikin laporan, kagak ada yang bisa bantuin karena hari itu bagian gudang pada gak masuk, jadi juga gak bisa juga cek stok barang.. TT_TT hiks.. hiks.. hiks... akhirnya main game COMPANY OF HEROES aja daripada bengong ^_^' [ bydewei.. gim RTS satu ini susah bangeeeeetttt !!!! ] heheheuheheu, Kayaknya ni hari bakal mulai hujan di makassar [ asal jangan malam aja hujannya... ] barang-barang di kamar blum diamankan soalnya Tapi napa udaranya panas trus cuacanya mendung ya... kayak di film Independence Day sebelum keluar piring terbang..

Pagi sarapan pake coto, pas balik kantor semua manusia yang diperlukan sudah dateng jadi bisa langsung kerja laporan bulanan gue. Tumben ni bulan gak ada tagihan ato pembelian barang yang rewel ato miss dari catatan, biasanya ada aja satu atau dua nota problem, kalo gak di harga paling di stok. Udah kelar 80 % sampai siang, tinggal tunggu rekap ma rekening bank juga dari RADIANCE, kalau 2-2nya dah datang dan di rekon, bendera kemerdekaan bisa dikibarkan sekali lagi sampai akhir bulan di ruangan gue.

Rencananya siang ini mau bikin CD pesanan Audrey, kasih susunan lagunya aneh-aneh lagi, [ 1/2 idup nyarina.. ] dimana gue nyari lagunya Meatloaf hari geneeeee ?? ada judul lagu "I'd Lie For You (And that's the truth)" udah ngubek di Kaskus ma rapidshare seharian gak dapet-dapet, coba tar sore cari di rentalan ah... lagian gak nyambung urutan lagunya tuh..., mosok abis "Everybody Hurts"-nya REM dilanjut "Jiyuu E No Shoutai"-nya l'arc en ciel ?? Mending gue kasih Jablai pa SMS aja ya ??

2 be continued dawg... [ asigts = as soon I got those songs ]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home