Thursday, November 23, 2006

Whats Your Flava' ?

Hari selasa malam gak jadi ke rumah yuki karena berbagai macam dan lain hal, sehingga arah kunjungan berubah ke Stella Maris buat nengok uyung, di stella maris, kondisinya udah baikan karena kaki ma tangannya bisa nangkring kemana-mana, trus juga pendengarannya meingkat tajam, tapi mungkin juga delusi ringan sebagai efek sampingan dari amnesia yang dialami. Abis dari rumah sakit back 2 chuch buat latihan, yang dimana ternyata ibadah terakhir Youth diundur ke tanggal 9 Desember karena satu dan lain hal gitu looohhh....

Rabu ::::
Kondisi si kompi agak membaik tapi gue masih bingung kasih tau supervisor gue kalo file-file penting banyak yang ilang, soalnya pasti gue dimarahin abis-abisan, ntar malam mau coba pake Get Data Back moga-moga masih bisa diselamatkan data-data gue, kalo enggak... gak tahu deh... ONLY GOD KNOWS. Kontrak gawe juga udah ampir abis dan gak ada tanda-tanda pembicaraan dari ndoro boss mau lanjut kagak, tapi dah ada 3 opsi Jakarta, Semarang, Surabaya, blom tahu mau ditaruh lagi dimana ma BOSS BESAR, soalnya lagi kuat-kuatan sama Donny sapa yang didengar ma dijawab duluan doanya.

Rabu siang ijin pulang trus pergi ke pemberkatannya Yuki yang molor ampe setengah jam... [ ?#@$??!&% ], pergi ke studio foto cetak fotonya pak andi, trus potong rambut [ I'm baaaaaaacckkk.... ], makan gado-gado, eh ketemu ma Bang Jayus Man, malamnya pergi ke pesta di Resto Bamboeden 1 ma Ms. Endut, Bang Rubin, Echon, Mr. H, Ger, Atie trus ketemu (calon) Bapak dan Ibu Yap, trus ada keluarganya Tepenk, gebetan baru Mr. H, dan manusia-manusia lain yang diundang.

Nah pas pesta giliran para tamu disuruh nyanyi, Mr. H sempet kabur dan ngambek gara-gara disuruh nyanyi.. ditambah lagi ada yang ngambek gara-gara gak jadi dinner di rumahnya [ bukan kamu Dev.. ], akhirnya demi keselamatan dunia ini dan mewakili temen-temen maka daku berbagi penderitaan dengan mereka dengan cara menyumbangkan 2 lagu yang nadanya turun 1/4 pa 1/8 pa 1/90 ga tau, The way you look at me ma When I fall in love, udah ah... menyenangkan temen aja kok... kesimpulannya.. kenyang.

Pas malam rencananya mau nonton DVD yang kemaren beli ma Ms. Dev, tapi gak jadi karena ngantuk berat, sempet-sempetin nelpon TC di Jakarta, ternyata... udah 6 bulan isi !! CONGRATS !! And it's a boy !!! Gue punya usul nama-nama tes... kali-kali ada yang lu suka, the names as follow :

Ethan = Teguh, Kuat - Firm, Strong (Hebrew)
Bayani = Pahlawan - Hero (Tagalog)
Garreth = Lembut - Gentle (Welsh)
Japheth / Yafet = Diperluas, Adil - Extended, Fair (Hebrew)
Jonzelle / John = Anugrah Tuhan - Grace of GOD (African)
Anastasius = Kebangkitan - Resurrection (Greek)
Seth = Yang ditunjuk - The appointed one (Hebrew)
Piero / Peter = Batu - Rock (Itali)
Salathiel = Aku memintanya kepada Tuhan (Hebrew)
Yorath = Lelaki Tampan - A Handsome man (Anglo Welsh)

Sempet juga nelpon TedBear back at home, nanyain kabar seputar berita di rumah. [ nothin' especialle' ], sekarang lagi ikutan blajar bahasa jepang ma Yvonne tapi masih bingung penerapannya kalo ngomong, jadi kalo ada yang iseng-iseng nanya paling jawab : "Sumimasen, Watashi wa nihongo sukoshi shika hanasemasen" artinya "Nyuwun ngapunten, kulo namung saged ngendiko ngagem basa jepang sekedik mawon" lho kok.. malah jadi kethoprak mas ???

Bulan Mei lho.. Bulan Mei.. Jangan lupa dan jangan kaget apalgi forget.... Hohohohoho

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home