Monday, November 06, 2006

Time of our life

Heran napa 2 hari terakhir ini, ketemu apa-apa kok berkaitan ma World War II ya ?? Sabtu siang baca buku sejarah Gestapo ma nonton Downfall (jatuhnya Hitler), trus malam nonton Life Is Beautiful, trus lihat dokumenter lanjutan yang kemaren, malamnya main game Company Of Heroes, trus kemari siang pas bongkar lemari, ada buku The Book Of Life yang isinya kumpulan foto-foto terbaik dari majalah LIFE, kalo sekarang majalah TIME, di indonesia jadi TEMPO. Dari foto-foto sebelum, waktu sesudah perang kayak The Shoot Soldier karya Frank Cappa, The Flags Of Our father yang terkenal ampe dijadiin monumen. Trus ada foto-foto Amerika tahun 30-an pas masa The Great Depression, banyak foto-foto yang ironis banget disitu, kayak segerombolan orang lagi ngantri roti di bawah baliho gambar keluarga amerika dengan tagline : This is an American Way !! Ada foto-foto kerusuhan rasial di alabama, dari yang digigit anjing, disemprot water canon, ditembakin trus yang paling parah di-leech [ itu artinya.. anda diikat di pohon lehernya, tangan ditarik ke belakang, anda dicambuki pake semak duri dan pada luka-luka anda ditempelkan lintah... ] dan gilanya hal-hal ini dilakukan oleh orang-orang terhormat waktu itu kayak polisi atau anggota dewan kota [ btw, black people were da' victim as always... ], ntar kalo bisa di scan I kasih lihat tuh foto.

Pas hari sabtu laporan udah 90 % selesai, eh ada yang tawarin kerja (lagi) di semarang, waaaaahhhh.. belum berminat mbak Niel, isih betah nang makassar ki. Sabtu malam pergi makan-makan di RM. Dewi di latte ma Mr. H, Ms. endut, Echong, Ando, Aim dan Friend with no hair dan itu adalah kunjungan kami yang pertama sekaligus yang terakhir, Pesanan lama dilayani, ampe 25 menit !! servis enggak bagus, pokoknya dijamin garing plus bete makan disitu, highly not recomended buat makan bareng !!

OIA, Pas kemarin siang nengok temen ane Yuni yang kecelakaan, saat ini kondisinya sudah stabil, padahal sempat koma beberapa jam, tapi kondisinya nggak bisa dibilang okeeey juga, karena kedua tangan dan kaki kemungkinan besar patah, dan saat ini masih di ruang ICU RS Graselina Makassar [ bantu doa ya temen-temen... ] Pas denger cerita dari Mrs. Pee Noux agak ngeri juga ngebayangin, karena kondisi motornya yang ada di bawah angkot dan satu mujizat aja kalo uyung bisa survive dari kecelakaan itu [ And we thank 2 GOD 4 'dat !! AMEN !! ] p.s. : yung, bangun... ente masih ada laptop yang mau diperbaiki di ane.

Abis ngantar CD-nya Audrey Chaaaannn, minggu malam ke wiwaro di landak ketemuan ma Eboth buat "costumize" blognya dia yang baru, dipilih model blue ocean gitu. Kalo mau berkunjung klik aja linknya Eb0tH di sebelah kanan bawah blog gue, ato ke http://mystar69.blogspot.com. Trus gara-gara ada yang bukain situs bokep [ gue tahu.. karena pas gue ambil minum dia buru-buru pindah ke desktop, dikasih tahu op juga :P ] sempat nge-lag berapa menit, terpaksa minta yeary [makin gendut aje lo...] buat bantai tuh user, eh ada lagi yang lebih parah ngedonlod ampe 3 barang, terpaksa dibantai juga...

Pas pulang ketemu ma Yolanda, disarankan untuk mengkonsumsi PISANG buat diet gue, Yes PISANG !! Karena pisang membuat kenyang, bebas lemak dan full vitamin, karena itu makanlah PISANG !! Dengan harga terjangkau dan dapat dibeli dimana saja !! PISANG i'ts your ultimate choice for your diet consumption. Result may varies, standard price and tax applied, battery or accecories not included and sold separetly. [ kayak jualan mainan...] Mak Nyak telpon malam-malam pas gue ada di Omaha Beach mencoba menyelamatkan 25 anggota Able Company dan meledakkan bunker nazi pake bom satchel [ just callin' out y'all, nothin' happened @ my home back there ]. Trus berlanjut ngurusin pasukan Paratroopers mengamankan jalur suplai di Niece, meledakkan 8 Anti Aircraft Gunner, dan masih harus mengamankan jalur menuju Burgundy dan meledakkan rel kereta menuju Paris. Berkat bantuan 4 flank ma 6 MG-42 misi berhasil diselesaikan with minimum casualties.

nyambung besok...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home