Saturday, November 11, 2006

Dry Martini... Shaken, not stirred

Selama 2 hari stress karena setengah mati mempertahankan wilayah Carentan dan membuka jalan di Niece, abis itu masih harus membangun defense parameter sepanjang jalan, menghancurkan barisan meriam sepanjang pantai Normandia, supaya pasukan dari Dog dan Fox Company bisa lewat dengan selamat, menuju paris buat bantai all those jerry's at Leningrad. Itu adalah sebagian cuplikan betapa beratnya pekerjaanku menyelesaikan setengah bagian game Company Of Heroes di kantor, Game ini betul-betul satu game RTS yang butuh spec "gila" buat satu PC. And I thank thee that my PC is capable to such kind a game. Amen 4 that !!

Sekarang kalo ngeblog ane 2 hari sekali, dikarenakan akses telek-om instan di kantor yang betul-betul super duper extremely letoy and lelet kalo buat upload blog, ato ambil attachment e-mail buat kantor, mau langganan speedy sama oge, karena namanya juga udah ganti jadi Slowdy, kayak "keluhan" beberapa temen yang langganan paketnya, kecuali kantornya Y.A.P. yang pake speedy unlimited sih nggak ngaruh, kecuali OS-nya dia yang cuma pake Win 98 [ mosok perusahaan ente pake OS begitu, jangan-jangan PCnya juga taun jebot yang model x86, itu kalo gak ngirit ya pelit.. ] , ganti linux dong.. murah meriah, gratis dan bermanfaat.

Rabu :: Company Of Heroes Carentan Level, ampir banting keyboard ma mouse karena gak lolos-lolos. Pas siang waktu ambil file kiriman boss dari china di Landak, sempet ngobrol ma YAP, Donny n Madamoiselle Ella yang ternyata masih idup di aussie sono... Malam mau jalan-jalan batal karena harus antar Mr. Dante ma Sofia ke benteng, biar dibilang bentar, ternyata agak lama juga ngubek disono, tidur agak cepat karena pagi-pagi rencananya mau jalan pagi.

Kamis :: Bangun pagi-pagi buat jalan kaki [ betul-betul jalan kaki alis gak pake sandal or sepatu ] dengan rute >> jalan Gunung Merapi - Lapangan Hasanuddin - Samrat - Landak - Serigala - Anuang - Batu Putih - Sungai Saddang - Gunung Merapi, walhasil telapak kaki bengkak-bengkak dengan suksesnya. Ngantor aktifitas masih sama [ gak tau ke kantor mau kerja pa main game ]

OIA, omong-omong 5 hari lagi ada a must see movie yang bakal edar yaitu Casino Royale, remake film James Bond terjelek tahun 1967, aktornya Daniel Craig [ filmnya yang bagus Layer cake ], kalo lihat previewnya sih lumayan rame, trus kayak ada adegan yang mirip film Yamakashi, itu tuh filmnya Jan Luc Besson tentang sekelompok building jumper, OK, ane udah lihat mobil yang dipakai pas preview so pasti ASTON MARTIN DB5 dan varian barunya Aston Martin DBS, trus ada Ford Mondeo, sama Fiat tapi gak tahu type apa. Kalo pistol yang wajib dan dari dulu yaitu Walther PPK ato Walther P99, trus gadget kayaknya Sony Ericsson M600 trus ada K790 ma K800 edisi James Bond mau dilepas pas premiere filmnya. Ceweknya juga baru liat, Eva Green ma Caterina Murino [ gak pernah liat filmnya mereka ] Soundtracknya blum pernah denger, lagi mau donlod minggu depan, yang nyanyi Chris Cornell - Audioslave buat lagu "You Know My Name"

bersambung...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home