Saturday, December 09, 2006

Now You See It !!

Akhirnya dapet juga romansa natal pas dateng ke ibadah natal GBI se-Makassar di Azalea, pas juga yang jadi pembicaranya Pdt. Petrus Agung [cuci otak lageeee..] rencana mau berangkat ma anak-anak SC tapi gara-gara lampu depan mati, balik lagi ke rumah, ternyata Bang Rubin mau ikut [agak "tergoncang" dengar F.A. semalam] ya bagoooosssss !!!!

PENGUMUMAN !!!
Telah lahir dengan selamat anak putri pertama
keluarga Egbert Fernandez & Liliana
GEORGIA PHILEA ............. FERNANDEZ
Berat 3.5 KG dan Tinggi 50 cm
Jumat 8 Desember 2006 11.05 AM

Awwight, kemarin siang masih nyari definisi mimpi gue secara psikoanalisis [kayak gue ngerti aja] masih tetap nggak ketemu, akhirnya malah jadi lunch bareng EboTh di Mie Donald, tambah luas tuh tempat, terakhir gue makan disitu ma sapa ya ?? Lupa.. kebanyakan diajak sih, jadi gak inget lagi * :smug *

Donny telpon, mau ke Bekasi buat pelayanan [ Way to go don !! ] trus pas balik kantor siapin buat latihan hari minggu trus cabut ke P.A. ma Bang Rubin. Pas malam beliin konsumsi buat anak-anak yang ngedekor at da' church, sampai jam 1 cari informasi tentang temen gue yang lagi kena trouble di YK, btw harga kijang Innova berapa ya ??

Masih ada yang aneh...

gue mimpi hal yang sama lagi tadi pagi..

tapi lebih detil dapetnya...

heeuuuhhhh, jadi terganggu neh...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home