Tuesday, May 15, 2007

:: A Kiss From ......

Whuaduh brapa hari gak ngeblog ya ? karena kesibukan di pubdok siapin design ini itu, trus kerjaan kantor yang herannya numpuk terus gak pernah berhenti akhir-akhir ini, jadi kayaknya siklus kehidupan gue cenderung monoton cuma berkisar kantor ma rumah, perlu breaking the habit deh..


Hari Sabtu pulang cepet karena harus main piano di penikahannya Cika [Akhirnya jadi juga...] sekalian maen di gedung juga, pulang dari situ si blender nabrak pagar dengan gue masih di atasnya, lumayan memar di bawah lutut, sakit banget gila !! Di gedung pestanya cepet kelar, soalnya pengantinnya sendiri datang telat... jadi tamu-tamu yang udah lumayan lama menunggu, selesai makan langsung pada pamit pulang. Tidur cepet sambil muka meringis menahan sakit. Datang lagi....


Hari minggu dapat kabar kalo ada temen kabur dari rumah udah 3 hari belum ketemu mo dilacak di mana juga gak tau.., takutnya ada apa-apa ato parahnya kena human trafficking.. [Gubrak !!!] hari minggu maen pagi, balik bersihin kamar, siang rapat, sore ke rumahnya butch, malam nonton American Idol, kalah semua kontestan nyanyi lagu disko 70-an, apalagi lagunya ANdi Gibbs ? setengah mati... akhirnya Lakisha keluar, gue sih jagoin Jordin yang menang.. liat aja ntar.. Whuaduh, nongol lagi...


Hari senin nyesel gue pinjem film "HARD LUCK" [Perhatian.. nih film engak bagus buat kesehatan... dari semua aspek] ceritanya parah, genrenya gak jelas, kasian Cybill Shepperd ma Wesley Snipes, trus sutradaranya Mario Van Peebles ?? Halah.. gak tahu produser mana yang kasih duit ke dia buat bikin film garing begini.. abis nonton nih film kayaknya gue perlu cuci otak buat balik ke dunia normal dengan cara nonton Love Actually ato Second Chance deh...


Pas balik kantor ke kantor chipi di SamRat yang buka pintu Stella.. [langsung ngabur tentunya pas tahu itu gue..], ke rumah Ms. Endut yang kayaknya beratna dah naik 4 kg buat perbaikin kompinya yang cuma kendor kabelnya.., balik rumah selesaikan ID Tag seminar ma JClint ampe jam setengah sepuluh, lupa makan gara-gara nonton A Beautiful Mind [susahnya jadi orang parno kayak John Nash gitu..]. Dini hari terbangun gara-gara dia datang lagi...


Awwight, dalam berapa hari ke depan sudah harus ada detail program yang harus dikerjakan, waktu mepet, trus tugas paper yang harus dikerja harus selesai sabtu ini... apalagi ya beside my dull and ordinary my life activities begini, hari ini suhu ruangan 31 derajat Celcius, [panaaaaasssss..] sambil dengerin mbak DIANA KRALL segelas es teh menemani ma kacang kulit di meja kantor. Rencana tar malam mau edit lagu dancenya Diana [lagi sakit gak bisa bangun.. as she said earlier this mornin'], soalnya sound effectnya dah dikasih Chipi, jadi tinggal ditempel ma musik yang udah gue setel kemaren minggu malam. [Girl, u owe me a lot on this stuff..].


Balikin film ke Ultra malah dijadikan "ember" ma Annie sejam lebih.. [payah.. do ma' face n appearance like a shrink to ya'?? enak katanya kalo ngobrol ma gue.. gue iyain aja, soalnya ada es buah ma nyuknyang didepan mata, tarif curhat ma solusi yang murah meriah dan gak masuk nalar, daripada ke psikolog beneran katanya]. Es buahnya enak lho.. ketan itemnya udah dijadiin tape - banyak banget di mangkok gue hmmmmm yummmy.... es buah yang di jalan sumba cess !!


Bidewei, gue dicium lagi ma tuh cewek [dalam mimpi..] ARGGGHHHH !!!! kenapa sih tuh mimpi nongol lagi 3 hari dari sabtu, minggu ma senin, perasaan udah ilang buat selamanya trus gak inget napa nongol lagi ?!? Maksudnya apa ya.... menyebalkan namun menyenangkan yaaah semacam guilty pleasure feelings gitu deh.. tapi tetep gue penasaran napa tuh mimpi nongol lagi..

OIA ini foto anak tante gue, udah sebulan ini ada di rumah lho...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home