Monday, July 16, 2007

:: Finally Found

Heuuh... kalo ngeblog begini makin jarang aja kesempatannya, gak bisa setiap hari neeeh.. soale akses internet ruangan gue ada orang sirik lapor yang aneh2 jadinya ilang deh. Yo wiss masih banyak warnet di Makassar kok. Okey okey recap recap :


:: Tusdee
Tanggal 10, ebet ulang tahun, bengong di kantor malem mau nonton Transformers batal gara-gara keasyikan baca buku di Gramed

:: Rebo
Tanggal 11, lupa gw ngapain aja.. bikin card buat sabtu nih.. tapi malem makan-makan tuh..


:: Thursdee
Tanggal 12, Eboth B'day, doin' few things with her somewhere, that make me found somethin missin' lately in my life, Makasih euy..

:: Jumat
Bengong di kantor, malam abis latian makan nasi bakar ma Ms. endut, yang laen pergi ultahnya Timor. Diganggu orang gelo pas makan, aseemmmmm kutu kupret.... bikin ilang selera makan, ampir gue smackdown tuh orang...

:: Saturdee
Doin nothin', kecuali gue ngomong hal yang gak ada di otak gue ke orang lain, sore-sore dan itu ngerubah dia buat nyari "jalan kebenaran" [mulai keliatan nih tujuan gue ada disini.. kok bisa ya ??] malem Ibadah Youth, abis tuh ditraktir ma Sam, Nasi bakar (lagi !!), tapi gue pake ayam bakar tuh.. Indonesia kalah 2-1, Menyebaaaaaaalllllkannnnnn !!!!

:: Sundee
Maen musik siang, got a major headache !! Dude !! 2 Panadol extra !! Nonton Crank [jelek !!], Boogeyman [garing !!], My Super Ex-Girlfriend [Jelek+Garing], nyari film Left Behind gak ketemu-ketemu... molor di kamar satu jam. Sore jalan-jalan ke Ultra, pas tiga-tiganya ngumpul jadi makan es rame-rame, bahas body language ampe palmistry, cari buku, makan sate, hit da shower, ber-September+Let's Groove ma Earth, Wind & Fire di kamar. nge-Blog dulu sambil ditemenin South Border di kamar.

Okeee, berapa hari ini gue ngerasa capek jalani rutinitas yang begitu-begitu aja dan mulai males kerjain segala sesuatu, but thank heavenly GOD !! Kalo DIA kirim banyak manusia dan rekan yang bisa ngesupport gue dalam ke-bete-an beberapa hari ini, dapat laporan dari power character gue tuh orangnya "inspirational" gitu deh... bisa menjadi motivator, penggerak, bla bla bla tapi hal tersebut banyak yang nggak nyambung dengan realitas yang gue hadapi hari-hari ini, jadinya kayak angin lewat aja...

Nemuin tujuan hidup banyak dicari oleh begitu banyak orang dalam hidup ini, karena banyak yang kurang memahami mengapa kita ada dan hidup di dunia ini akhirnya setiap manusia akan mencari kepuasan satu sama lain dalam hidup dan mengisi kekosongan hidup mereka dengan materi dan everythin' that money can buy... tapi semua itu gak bikin hidup manusia bahagia tapi malah makin menjerumuskan kita dalam rasa ketidak puasan yang makin mencekik dan menyiksa. Sebenarnya apa yang dicari orang dalam hidup sih ? Kembali ke diri kita masing-masing aja...

Ajarku setia, ajarku setia
Lakukan kehendak Tuhan dalam hidupku
Ajarku setia, ajarku setia
Dalam keadaan apapun ajarku setia

But the Lord is faithful, who shall stablish you,
and keep you from evil.
2 Thessalonians 3:3

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home