Friday, June 22, 2007

:: I'm (Not) Romantic ??

Hari-hari ini sudah agak tenang, gak ada yang nanya aneh-aneh lagi...
awwight udah ngapain aja ya..

Senin ::
Balik kantor nonton Fantastic 4: The Rise Of Silver Surfer ma Iel dan Ael, nonton dengan sukses [kalo mau baca review gue ada DISINI] balik kantor, bikin design Youth card buat tar sabtu, langsung jadi, hanya butuh 5 menit buat nuangin apa yang ada di otak ke Photoshop the result as shown down there...

Selasa ::
Seharian di kantor, dana bulog gue yang tertahan 3 bulan keluar juga, Beli DVD 10.000 dapet 3, malam ke warnet, ambil e-mailnya boss ampe jam 10.00, nonton Pahn's Labyrinth, bukan film anak-anak, susah buat ngerti kalo gak liatin betul dialognya, cuma masalahnya endingnya tuh bikin agak-agak bingung, tuh anak berhalusinasi ato memang bener nyata ?? Aukk ah gelap... Selesaikan blognya Eboth yang baru [KLIK SINI KALO MO LIAT] Sorry masih brantakan.. ntar ane rapiin...

Rabu ::
Sore pulang kantor nengok Timor di Stella Maris ma San Ceng & Mr. H [bidewei both, ente bilang ape ma Timor di telpon ??], si Timor sakit Typhus ma Kolesterolnya ketinggian ? mana yang bener? Pulang dari Rumah sakit, makan malam sambil nonton The Tunnel, diangkat dari kisah nyata pasca pemisahan jerman barat dan timur tahun 1961 [ACHTUNG !! ACHTUNG !! Ni Film wajib tonton buat mereka yang pengen lebih ngerti arti kebebasan, tapi ane lebih demen One Flew Over Cockoonest-nya Jack Nicholson ato The Shawsank Redemption-nya Morgan Freeman]

Kamis ::
Seharian main Mahjong Quest, trus ada yang didamprat di kantor.. Malam latian 80 % manusianya pada ngaret semua.. ngeselin banget, bidewei ada yang berubah nih.. tumben kemaren malam nurut aje ma ane, trus senyam-senyum mlulu [padahal tuh bibir biasanya bisa dibikin kuncir..] auk ah gelap... Abis latian makan coto di gagak rame-rame ma Om Hengky, kenyang... pulang baca History Of Christianity ampe jam 1 pagi [buset nih buku udah tebal, lengkap tapi cuma bisa dipinjam sehari aje.. pagi-pagi harus dipulangin]

Sekilas dialog pas kemaren balikin film di Ultra :
Q : Mas G udah nonton Fantastic 4 yang baru ?
A : Udah tuh ma adik-adik ane kemaren senin...
Q : OOO... kok gak ajak-ajak saya ?
A : Lho ngapain ? Emang situ mo traktir kita ? Boleh.. kapan ?
Q : Mas G, gitu lho.. emang gak ajak-ajak pacar ?
A : Pacar ? gak ada kok.. maunya langsung diajak nikah ntar kalo ketemu.
Q : Waaah payah, nggak romantis ah..
A : Romantis gimana ? ane aja kalo ajakin cewek nonton modelnya jailangkung..
Q : Maksudnya ?
A : Ya gitu deh.. Dateng gak dijemput pulang gak diantar..
Q : ^_^' Haaaa ???
A : Lha emang ngapain dijemput dianter segala macem kalo dia dah ada boil sendiri ?
Q : Mosok begitu ??
A : Lha emang saya begini mau di apa lagi ? Besok nonton bareng mau ?
Q : Mas G yang traktir ?
A : Iya dong, saya yang traktir, trus situ yang bayar gitu.. :P
Q : Gubraaaaakkkk !!! ^_^"

Read this please...
I maybe not romantic maybe not poetic
Sometimes i'm not that fluent to find this magic word
I wish that I could show you my emotion
How can I give an ocean ? To use for my redemption
To say how deeply I adore you...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home