Thursday, June 14, 2007

:: People Talk...

Sabtu ::
pelayanan We El Di Youth trus dinner di rumah Ms. Endut.

Minggu ::
Mr. H Bday makan di Solaria, main di Gramed ma Dave, trus ke Time Zone ma Eboth, Pulang buat latihan dilanjut main musik ibadah malam.

Senin ::
OCEANTHIRTEEN BAby !! The Premiere.. reviewnya ma komentar gue liat di blog ane yang satu KLIK DISINI. Pulang nonton TMNT ma Jesus Camp sampai jam 12.00. dateng juga kacang telor pesenan gue.

Selasa ::
Main Mahjong Quest ampe bego di kantor, dari pagi siang hingga pulang, bersihin kamar, ambil cucian, nonton Tsotsi [Kereeeeeeeeeen !! This is real !!]

Rabu ::
Gak ada kegiatan berarti, iel ulang tahun, nonton Shrek 3 ma Italian Job-nya Michael caine.

Awwight, now it's time to talk about me, karena beberapa hari ini kayaknya gue diawasi mlulu, tiap kali mau bikin apa2 ada yang nanya-nanya "pergi sama sapa? bikin apa? dimana? mau apa?" buntutnya juga ke arah situ juga kan ??

Gue sih gak masalah diperhatiin orang lain cuma gak demen aja kalo perhatiannya berlebihan dan ampe mengganggu privasi gue. Saran Ms. Endut mentok juga di otak, malah yang jadi provokator juga tambah banyak.. Lieuurrrrr !!

Si Doncha Telpon, tumben.. kasih kabar kalo udah mulai maen api ma anak TSOA, ati-ati loh ente di doain malah tepar ntar, bidewei si Inul Mila nanyain elo don.. jangan-jangan CLBK neeh.. ampun dah !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home