Sunday, July 22, 2007

:: Kuatkan dan Teguhkan !!

My Friends got involved an accident this morning that causin' someone died.. sampai sekarang gue blum tahu siapa yang benar ato siapa yang salah dalam hal ini. Dalam beberapa hari ini tempat tinggal dan orang-orang sekeliling gue betul-betul lagi dipress dan ditekan ma kuasa-kuasa gelap dan enggak bener, hubungan satu sama lain mulai diusik dan diganggu sama hal-hal yang nggak masuk akal.

Beberapa hari ini, adik gue Iel dikasih liat ma barang-barang alus, gak tahu maksud mereka tuh apa mau ganggu keluarga gue disini. kayaknya yang model begini tuh.. "Howbeit this kind goeth not out but by prayer and fasting." [Matthew 17:21], kayaknya porsi doa di rumah harus ditambah lagi neeh... orang di rumah mudah nyolot dan mancing satu sama lain, ini udah enggak bener !! Gue juga betul-betul lagi senewen 3 hari ini, enggak di kantor, rumah pa gereja, sepertinya semua masalah numpuk seabregh-abregh, dan gak ada kesempatan buat nafas sama sekali.. sampe-sampe rasanya mau mundur dari semua aktifitas gue.. heuuuh.. give me a Strength, O GOD !! "For the eyes of the LORD run to and fro throughout the whole earth, to shew himself strong in the behalf of them whose heart is perfect toward him." [2 Chronicles 16:9]

Gue kayaknya mau naik level lagi deh.., soalnya "medan perang"nya semakin meluas. Kemaren kamis udah gak masuk kantor gara-gara kepala gue sakit, hari jumat idung berdarah-darah tiba-tiba di kantor, baru orang pada gak masuk trus sebagian pergi jumatan, ndoro boss marah marah gak tau kenapa, betul betul serangan beruntun yang buat hati ini jadi gak bener, pas latian malam semuanya pada telat datang, kepala udah mau meledak n ngamuk-ngamuk, tapi setelah mikir ulang rugi di gue dong.., baru enaknya tuh iblis kutu kupret yang coba main-mainin gue selama ini. "Blessed is the man that endureth temptation: for when he is tried, he shall receive the crown of life, which the Lord hath promised to them that love him." [James 1:12]

Yang bikin gue enggak ngerti sampai sekarang nih.. what GOD want !! Gue ngikut dan percaya TUHAN selama ini, langkah-langkah-Nya selalu unpredictable, gue mau DIA enggak mau, giliran guenya enggak mau eh DIA-Nya yang mau, tapi satu hal gue tahu kalo keselamatan yang pasti dan benar emang cuma ada di dalam Kristus Yesus Tuhan. [And that's the only truth dude..] "O the depth of the riches both of the wisdom and knowledge of God! how unsearchable are his judgments, and his ways past finding out!" [Romans 11:33]

Buat gue, temen, keluarga dan mereka yang ada dalam area peperangan yang sama ma gue :
Be of good courage, and he shall strengthen your heart,
all ye that hope in the LORD.
Psalms 31:24

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home