Monday, September 03, 2007

:: 200 !! More To Come Less To Go..

30:08:07
Bapaknya Steven Sieloy meninggal hari senin jam 2 siang, sakit udah lebih dari 2 bulan kena lever. Cuma banyak yang belum tau...

Kematian merupakan rahasia yang hanya diketahui Tuhan sendiri, kita enggak pernah ngerti atau tahu kapan Tuhan mengambil ciptaannya pulang kembali, pulangpun cuma ada 2 tujuan akhir, naek ke atas atau turun ke bawah. Mati bukan cuma sebuah pemisah antara tubuh dan jiwa melainkan hilangnya kekuatan hidup. Kematian (kekal) juga akibat dari ketidak percayaan manusia akan keberadaan Allah dan buah dari dosa.

Apapun yang kita lakukan dalam dunia ini, tidak dapat menghindarkan kita dari kematian jasmani. Saat kematian menjemput manusia ya.. Then shall the dust return to the earth as it was: and the spirit shall return unto God who gave it. (Ecclesiastes 12:7 - AV) dari debu kembali ke tanah.. banyak hal yang mempengaruhi orang cepet mati, terutama gaya hidup. Dari rokok, minuman berlakohol ampe narkoba itu yang bikin orang cepet ko'it.

ALamaaaakkk... 'ni hari tambah lagi umur gue setaun dan berkurang setahun lagi jatah idup gue di dunia yang indah namun kadang menjengkelkan ini. Gara-gara keasikan nyiapin buat acara ultahnya Youth, malah lupa kalo udah lewat jam 12 :P dan dimulailah.. tapi banyak nomer yang enggak gue kenal nih... sodara-sodara makasih banget, tapi tulung kasih nama ya.. udah 80 SMS masuk, mau gak mau sebagian harus dihapus karena HP ane kategori jadoel heheuheuheu.. dan kebetulan juga ini posting ane yang ke 200 !! Dhuaaarrrr !!!!

Udah 3 hari perut ane sakit, kayak kembung gitu... Ms endut kasih saran obat Enzyplex, lumayan nih kembungnya agak berkurang, kayaknya kebanyakan di depan kipas deh kalo lagi maen gim.. awwight persiapan HUT Youth di gereja ane udah 70%-lah persiapannya, tinggal dekor ma card yang mau dibagi ntar sabtu. Shoutbox ma BT-Box mau dibuat malam ini, itupun kalo si ando inget.. udah tua juga usia Youth disini, 37 taon...

Gak minta yang aneh-aneh ma TUHAN, cuma pengen ada banyak hal yang pengin gue kerjain di dunia ini, salah satunya ya jadi motivator buat orang lain untuk dapetin hidup yang lebih baik, kan kategori gue kan Inspirational person gitu pas ikut training Power Character, jadi lebih cocok jadi man behind the scene daripada jadi leading role-nya.. kalau gue diterima pas wawancara kerja kemarin, gue yakin gue bisa buat hal-hal yang jauh lebih banyak dan lebih baik buat orang lain, dan tentu saja harus banyak keinginan ma ego gue yang harus dibuang kalo udah terjun di kerjaan yang baru ntar. Makin dewasa makin nyadar hidup bukanlah saya atau aku tapi dia, mereka dan kita. Itu mungkin yang buat hidup gue jadi tambah lebih berwarna dan enggak ngebosenin.

31:08:2007
Gladi resik buat HUT YOUTH, napa gue agak pesimis ya? Gak tau napa.. tapi kayak ada perasaan aneh gitu... cuma pas malam sempet nglembur pasang dekor sampai jam setengah satu ma Nus, Ian + Jibrail di gereja. Sempet-sempetin nonton The Simpsons.

01:09:2007
Di kantor seharusnya kerjain laporan bulanan, malah gue disuruh bikin MYOB baru buat Perusahaan Ndoro Boss yang laen, whuaduuuh... numpuk dah kerjaan gue, bisa-bisa tengah bulan baru gue bebas. Ngabur jam 5.10, ternyata panitia juga pada telat.. ampun dah, pantesan kemaren feeling gue nggak enak banget.. kejadian deh, acara selesai jam 21.10, pergi makan ma Opa Rub ma Mr H.

02:09:2007
Hari minggu rencana mau puas-puasin molor, malah dibangunin Ms. Endut minta Amoxcycilin buat obat gusinya yang bengkak. Halah... malah nyuci baju jadinya... trus ke rumah ebet bikin desain bungkus kopi, batal makan soto di rajawali. Info: Soto Koya cuma 7000 Mak nyuuuusss.. Siang balik ke gereja buat rapat evaluasi, selesai jam 3, molor, latian buat ibadah malam. Abis ibadah makan ayam bakar sambel setan di rumah. Pinjem buku sambil gangguin Cinta ma Bertrand, sampai nangis-nangis.. heheueheueheu... luv those kids [kayaknya ada yang kurang kalo gak gangguin mereka dulu dalam sehari]

03:09:2007
Sometimes I hate monday !! Monday means wake up early, paper work waitin'.. but my dear friends, this day is our payday.. so there is no reason or excuses to stay in bed.. gtg quick!! Dengerin lagu yang namanya BIbus di MTV, nice music but terrible lyric.. payah pilihan kata-katanya, kayaknya yang ngarang yang gak laku-laku kawin, desperate banget, kayak gak ada manusia lain didunia ini. Music for soul not for sale !! Akhirnya datang juga tumpukan nota penjualan, slip bank, tagihan PLN dan PAM sudah menunggu dengan manisnya di meja gue, baru dikerjain sepertiga udah disuruh bikin laporan keuangan kasnya Ndoro Boss.. Huaduh... Diajak makan ma Ebet di rajawali.. segera... dapat kabar dari Ms Endut kalo... heheueheuheueheu.. [off the record for Mr. BA Baraccus]. Yaah.. entar malam ada acara makan-makan di bambuden I syukuran keluarga Sieloy.. gue curiga si tepenk sekalian mo tukar cincin ma Ms TuPu, abis soalnya pas ditanya tadi malem gak mau ngaku malah cuma nyengir kuda.

Kayaknya itu aja dulu..
Sodara-sodara yang udah kirim SMS ma telpon pagi-pagi
makasih banget buat perhatiannya, GOD BLESS Y'ALL.
Buat gue, idup tuh..
More To Come Less To Go..
Be Blessed !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home