Wednesday, September 26, 2007

Resign... Finally

Kepada Yth.
Pimpinan UD. ADI CITRA
Di
Tempat


Hal : Pengunduran Diri


Dengan surat ini, saya :

Nama : Agung Supriyadi, A.Md.
Jabatan : Staff Administrasi

secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai pegawai dari UD. Adi Citra yang efektif berlaku pada 30 September 2007.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya, untuk turut berkarya dalam perusahaan ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di dalamnya.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen UD. Adi Citra apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan ini. Saya berharap selalu, UD Adi Citra mendapatkan yang terbaik, sukses dan terus maju.

Makassar, 24 September 2007
Hormat saya,


Agung Supriyadi, A.Md.

Tembusan:
- Bapak Jhonson
- Ibu Merry Lie

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home