Thursday, September 06, 2007

:: Again and Another Again

Pas hari senin malam jadi juga ke Bambooden I ma Mr. H, banyak ketemu teman-teman lama dari Menara Makassar, tapi kayaknya ada kejadian apa gitu yang usut punya usut sempat ada kegoncangan disana. Ketemu ma George, Pak Tinus dan beberapa "jiwa baru" yang Mr. H bilang [kayaknya dah normal deh soalnya udah kembali ke habitatnya gitu..] balik dari makan-makan dapat telpon bilang kalo interview gue bakal hari selasa di Planet Surf jam 3 sore, jadi rencananya memang harus ijin ma ndoro boss buat pulang cepet. Dapat ide lagi buat selesaiin cerita gue yang udah masuk Chapter II, nah makin kompleks ide ceritanya tapi gue males ngetiknya.. gimana tuh..., ada yang punya voice recognisition program ? jadi gue ngomong trus ngetik sendiri gitu... Sampai hari ini udah ada 12 cerpen dibikin, tapi males ngirim soalnya pengen langsung dicetak jadi buku aja :p padahal udah disuruh kirim sampel ke bokapnya Mono.. malesssshhhh...

04:09:2007
Hari selasa ngantor dengan target menyelesaikan laporan keuangan kantor ma ndoro boss malah adanya perang dunia IV di kantor, pusiiiiing !! Jam 3 gue ijin pulang buat interview di Planet Surf Ahmad Yani, disana Ms. Alicia dah nunggu setelah nunggu hampir 45 menit jadi juga wawancara ma Mr. Al Geoff di Swiss sono pake Skype [kalo pake jalur Wi-Fi enak, suaranya gak putus-putus, tapi lupa bawa webcam gue]

And my dear friends, that's the longest interview that i ever had.. bukan waktunya tapi englis sprekennya itu lho.. lagi teleconference gitu sempet putus-putus, kirain laptop yang disini bermasalah eh ternyata yang di swiss kurang kenceng micnya. Semua ditanyain dari visi misi kayak cagub ampe stress level yang ane punyai. [kalo stressnya udah lewat sih.. soalnya rempako udah selesai]

Pulang dari interview, dimintain tolong terjemahin surat undangan ke indo Transform World Conference: Lasting Change for the Least Reached Poor; yang akan diadakan di Honolulu, Hawaii, 13 - 16 February, 2008. Doain yee.. kali-kali ane bisa ikut.Buat keterangan yang lebih lanjut ato kalo kalian mau ikut lihat di : www.ghni.org klik "PROJECTS", pilih "Transform World Hawaii 2008"

Malam pergi ke rumah Ms. Endut susun MYOB buat apotiknya, malah jadinya ajakin Mr H pergi makan Ayam Kremes di Sungai Saddang padahal udah muter-muter kliling ampe Cendrawasih segala macem, anterin Ms. Endut pinjem Matt Damon, trus beli es teler di pantai sono [mentang-mentang gue abis gajian], Pulang nyampe rumah sempetin baca BLIETZKRIEG [bener gak nulisnya ya ?]; sejarah asal mula perang dunia ke II, kalo baca tuh buku gue gak abis pikir taktik propaganda Jerman saat itu, bener-bener nggak terpikir buat ukuran jaman baheula 1939, trus maen God Of War II sampe jam setengah satu. [ini game kalo main pertama kali lambat banget, udah tamat sekali paling waktu untuk tamat yang gue pake setengah dari pas maen gim ini pertama kali]. Dapet telpon kalo si Cuprit sepupu gue yang 6 bulan lagi pilek...

05:09:07
Hari biasa, menyelesaikan terjemahan yang kemaren. Makan siang pake ikan bawal sambel goreng, sup ayam ma sambel bawang. Gak tau napa gue pengen bikin "sego gono", ampe bela-belain nanya maknyak di rumah resep bikinnya.
Sore pulang kantor mampir ke ultra ketemuan ma Sephia di Ultra, abis tuh anterin Terjemahan ma ambil surat referensi di Ms. Alicia, balik bersihin kamar yang lebih mirip homicide crime scene daripada kamar, soalnya barang-barang rempako blom diberesin. Jclint datang ambil surat abis tuh gue maen Genji:Dawn Of Samurai. Gimnya punya sinematografi yang keren giliran gameplay.. letoy banget.. yo wiss nonton CG movienya aja jadinya. Yang mau ke Luwu datang buat latian, ambil dana Bulog di Debbie C:\ trus di bagi-bagi sebagian yang ada. Lagi selesain baca buku, disandera buat anterin beli Es teler [whuaduh.. susah kalo orang lagi nyidam gitu..], balik lanjut lagi maen Genji, mandi jam dua belas malam gue.. keasikan maen...

Salam kenal buat Reva yang di Jalan Nuri, Makasih banyak udah nelpon. Kalo mau tahu lebih banyak tentang gue, baca aja posting-postingan ane di blog ini yang lalu, jadi bisa ente nilai sendiri apakah ane bisa diajak berteman ato kategori boleh liat pegang jangan. [Kalo ada yang niat ngerjain gue.. ati-ati aja.. >:D heheueheueheu *evil laugh*]

06:09:07
Another day.. sama aja aktivitas gue : ngantor, kerjain laporan keuangan, smsan ma ratna yang lagi cuti, beli air, latihan, makan soto di Rajawali, tamat juga Genji, sedikit amat ya levelnya... halaahhhh... mau ngulang malesshhhh... nonton DVD Ghosts Of Abu Ghraib [sick !!], baca manga Rainbow [unik dan realistis], masih up to date sampai sekarang kejadiannya.
Yaa gitu deh.. kehidupan gue sehari-hari gak jauh dari buku, musik, game ma film, ngebosenin? nggak banget.. selalu dapet sesuatu yang baru dari keempat hal tadi. I'm a happy person and know how 2 fullfill my life.. :P

My S.O.u.L
Dalam membina suatu hubungan seringkali kita terburu-buru mengambil sikap, karena keputusan banyak dipengaruhi apa yang kita lihat dan dengar, bukan apa yang sebenarnya kita rasakan di dalam diri kita [meskipun kadang masih bisa salah sih..]. Sebuah hubungan dapat bertahan lama apabila di dalamnya terdapat rasa saling menerima dan memberi bukan meminta apalagi maksa.
Terlebih dari itu dalam satu hubungan harus ada saling ketergantungan dan rasa saling membutuhkan satu sama lain, bahwa sejatinya kita nggak bakal bisa hidup sendirian di dunia. Namun dari rasa ketergantungan kadang kita terjebak dalam rasa "terlalu" memiliki alias posesif...
Segala sesuatu yang kita miliki dunia tidak ada yang kekal, orang tua, saudara, teman sampai sahabat sekalipun dapat pergi meninggalkan kita, tapi ada satu hal yang tidak dapat hilang adalah kenangan yang kita miliki dengan mereka, seburuk atau sebaik apapun yang namanya kenangan gak bisa ilang [kecuali ente kena amnesia pa jadi gelo..].
Saran gue punyailah kenangan dengan setiap orang yang kita temui, sebaik atao sejahat apaun dia karena suatu saat nanti dalam kehidupan ini, kita bisa menangis, marah dan tertawa karena harta yang kita miliki itu. Gue lupa pernah baca buku atau liat film ada cerita tentang seorang anak yang dijual sebagai budak namun pada saat terakhir sebelum ibunya mati ia berpesan bahwa nama yang diberikan padanya sebagai simbol keluarganya tidak boleh hilang, karena itu kenangan satu-satunya yang dipunyai tentang identitas dan dignitynya [Ratna, bahasa indonya dignity apa ya? R: Harga Diri..]
Yah intinya, kenali diri kita terlebih dahulu sebelum kita mencoba mengenal orang lain, kelemahan dan kekuatan diri yang kita ketahui akan membantu kita menemukan sahabat yang menopang, membantu dan bisa kita percayai untuk membagikan dan membuat setiap kenangan yang kita miliki
Be Blessed Y'all !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home