Tuesday, November 20, 2007

:: An Ordinary Day

Hari yang biasa aja dalam hidup, tidak banyak gejolak, pekerjaan gue lancar-lancar, yang terberat sih antara jam 2 sampai jam 4 [jam ngantuuuuuukkkkkk !!] Tapi selama ini seh.. gak masalah. Desain undangannya ye2nk udah hampir jadi, tapi masih nunggu kiriman fotonya dari ambon gitu deh.

Heuuuh.. bulan depan bakal banyak kegiatan, rencana pulang kampung gue kayaknya bisa batal deh, soalnya timelinenya betul-betul enggak pas buat 2 kunjungan sekaligus, Bogor ma Temanggung, jadi kayaknya gue tahun depan baru bisa pulang, udah cek harga tiket.. ampun jabang beibeh dah, sejuta sekali jalan !! mending gue nabung buat modal nikah...

Naahh.. update terbaru neh.. pokok'e ada yang bakal menikah tahun depan.. soale ada yang pesen desain undangan ke gue, tapi gue nanya lagi.. "Anu.. maap ya, nama calonnya yang mana, kan situ banyak to calonnya? Jadi jangan sampai saya salah nulis nama gitu.." [Gubraaaaakkk!!!] Nah giliran Ia yang di bogor, abis putus tuh ma si buled, tapi denger-denger dah dapat "mangsa" baru katanya... gue curiga nih mangsa yang baru tuh second, barang antik pa barang loak. Yah gitu deh life goes on kok... gak ngaruh mau kemana-mana juga.

:: Whereever, Whenever, Whatever (Blog about Papi Sin)

Hari rabu minggu lalu Tuhan panggil pulang Papi Sin, gue terkejut banget dan terus terang ada kehilangan yang dalam, terlebih lagi gue juga gak bisa pulang ke Jawa.

Banyak hal yang gue dapetin dari beliau, bagaimana bersikap dalam hidup bahwa apa yang dia bilang "Hidup nggak usah ngoyo; berkat, anugerah bahkan musibah TUHAN sudah jauh lebih tahu dari kita."

Kurang lebih 6 tahun gue melayani di sekolah minggu Gerizim, banyak tangis tapi lebih banyak tawa. Teman-teman datang dan pergi, ada yang jatuh ada yang berhasil, ada yang hilang dan ada yang ditemukan. Di saat-saat mengecewakan atupun rasa lelah kami, Papi Sin selalu memberikan senyum buat anak-anaknya, dan tidak pernah ada keluhan keluar dari mulutnya kepada kami, dimanapun, kapanpun dalam kondisi apapun Papi tidak pernah menolak bila diajak melayani.

Itu yang jadi teladan buat kami anak-anaknya. Kami tahu meski kami bukan anak kandung papi Sin dan Mami Sri, tapi kami adalah anak-anak rohani mereka, yang terus melihat teladan kehidupan rohani yang luar biasa buat kami-kami yang kadang bandel bahkan mungkin sempat mengecewakan Papi dan Mami, tidak banyak kata yang bisa gue ucapin..

Selamat jalan Papi..


Dimanapun aku berada, aku tidak akan lupa
Kapanpun aku dalam satu masa, aku berjanji untuk tetap setia
Apanpun kondisi hidupku, Papi.. you're always inspired me..
Whereever, whenever, whatever..
We'll See You In Heaven Dad..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home