Wednesday, December 05, 2007

:: Just Trust Me, OK?

Naah.. hari sabtu kemaren banyak kejadian dari pagi sampai malam, lot of things lah.. pagi diawali bangun pagi-pagi, Sate, abis tuh bersihin "homicide crime scene" alias kamar gue tuh.. gara-gara nyari DVD Schindler's List gue yang nyungsep dimana gak tau. Abis tuh pergi "kencan" ma itu tuuuuhhhh... [yang laen dilarang sirik yeee.. betul nggak sayang?] Pulang ambil Alcatel gue di tempat servis, akhirnya dikau kembali ke tanganku juga. Thank GOD. [FYI: No GSM ane dah aktif sodara-sodara.. makasih], abis tuh Yeyenk telpon gak tau ada sedikit misskomunikasi ma bagian cetak undangan, jadinya bela-belain kesono buat ngurusin itu. Pulang Molor abis tuh latian buat acara ntar rabu.. Ada yang lagi ditinggal ma pacar, gak dihubungi seminggu udah panik [heheuheueheueheu]

Minggu; Maen pagi ma siang, abis ntu molor trus pergi ke Gramed dapat VCD Quo Vadis 10.ooo rupiah, ke Diamond buat belanja ma makan di Solaria, eh ada menu baru.. pulang kehujanan. Nyampe rumah trus pergi lagi ma Ehm !! hihihihi... [sekali lagi dilarang sirik.. gak bisa liat orang seneng ya?] Pas senin, Prayer Meeting ma diskusi proyek, trus presentasi gue lumayan lancar. Pas mau pulang malah hujan, jadinya gak bisa ke ULTRA. Hari ini banyak yang ulang tahun ada Kezia, Bulenong,Melki ma Yuel. Karena mendadak gue ditagih beli brownies di Olympic ma lilin gede, yo wiss.. jadinya makan-makan di rumah.. Nasi Kuning, Kering Tempe, Bakmi Goreng Jawa, Mie Kering, Mie Hokkian, Opor Ayam, Telur Sambel, deelel. Rame dah di rumah... Ke warnet, Perbaiki laptop, selesain proyek, sms-an ma Ratna, Ms Endut telpon, telpon kakak n maknyak, dapet kabar kalo ada yang rese sms ma kakak gue. Hei... gak usah crita aneh-aneh n maen fitnah,langsung ma gue aja gak usah kebanyakan ngomong bawa-bawa keluarga gue.. [sadumuk bathuk sanyari bumi, dont ya' mess with my family!]

Buat gue, keluarga kadangkala jauh lebih penting dari kepentingan personal dan seringkali terpikir bahwa keluarga hampir sama dengan nyawa dan juga dapat jadi prioritas terpenting. Seringkali banyak ketemu orang-orang yang cuma memandang dan menilai seseorang dari latar belakang keluarga tanpa pernah memperhatikan kehidupan pribadi seseorang. Berapa banyak temen gue di makassar gak jadi nikah cuma gara-gara gak kuat bayar panai.. [hehehehe bukan sampeyan lho mas Jayuz.. kan sampean kawin lari ke buton to?] pokoknya ngeri deh kalo udah nyebut panai gitu, soalnya adat beginian kesannya kayak human traficking gitu.. ya anak perempuan "dijual" ma bonyoknya sendiri. Ini bukan mas kawin lho.. lebih rumit aturannya, harus ini itu bla bla bla capeeeeeeek deeeh... pantes aja nenek ane mencak-mencak pas dulu pulang ke waktu denger soal ini, plus dapet anceman juga wuaakakakakakkakakakaka....

Ehmmm.. anyhoo, sodara-sodara yang tidak hadir di Press Conference kami hari Senin, bisa mendapatkan copy dan rekamannya dalam bentuk kapsul, Tablet serta Sirup di toko bahan bangunan dan Wartel terdekat...

Trust me...
You will know that everything is real...
When you alive and in love...
All I want to do is have another dream come true...
And just to be part of You...

Tebak ini buat siapa hayo?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home