Wednesday, May 24, 2006

…::: After The “Love” Has Gone :::…

There were “a lot of” love day !! Ada yang interogasi gue sepanjang hari rabu di YM nanya tentang artikel gue ‘bout da’ L.O.V.E thing [ Nyindir katanya…. ] Wuakaakakaka… gak ada yang aneh dikantor rencananya hari Jumat mau ke Sinjai abis itu ke Wajo, Enrekkang terakhir Soppeng [ Please GOD don’t do this on me…. Harus ikut doa 10 hari neh… ] malam mau latihan@church listriknya mampus, jadi setengah gelap getho.. datang Mr. H ma Yap nagih DVD [ oiii gue belom nonton tuh SDK.. sabar nape !!! ] malah jadi ngobrol tentang SOULMATE SYNDROME sampai 3C segala macem sampai listrik idup lagi… [ padahal dah siap-siap bikin ibadah kedukaan… ] Gue pernah bahas masalah “BEING SINGLE” sampai detil ma beberapa temen, sebenarnya banyak yang udah nangkep tapi belum bisa ngejalaninnya, gue sih udah dari dulu… Single itu enak lo… either you has been married or still “singles” you must being a SINGLE [ YEAHHH !!! ]

Hari rabu gak ada meeting ma anak-anak choir, susah dapet hari buat nyanyi di gereja, lagunya mau pake Oh Happy Day tapi setengah mati nyari pemain pianonya [ yang katanya sibuk, belajar terus… persiapan masa depan… etc. yaw gitu deh…. ] jadinya mundur terus tuh… kasian gue ma anak-anak choir udah latihan setengah mati belajar nyanyi masih juga ada yang “nyacat” [ perlu sih.. tapi gak harus se sarkas geto dong]

Kayaknya gue “jatuh cinta” lagi deh… enak banget malam ini gue berdoa… ngeflow gitu aja… keep remember to singin’ the song dat’ Martin J.S. gave me few years back :

I keep falling in love with You Lord
Every beat of my heart breath that I take
Through the seasons that change Your love remains
My hiding place and my home
Falling in love with You Lord

1 Comments:

Blogger lucy said...

:P

3:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home