Tuesday, May 23, 2006

…::: STILL GOT THE BLUES :::…

Monday mornin’ [sometimes] I hate Mondays… kerja deui kerja deui bangun pagi mata berkunang-kunang kebanyakan minum pepsi semalem, yaw udah ngantor dengan rasa bermalas2an, lewat depan Karebosi liat pengemis yang cocok masuk program KEJAMNYA DUNIA di TV, sedih di kantor PC gue mulai bertingkah macem-macem kayaknya perlu dibakarin menyan lagi deh….

Siang gak ada kegiatan, Cuma urusin surat buat Pak Gub rencananya besok mau ketemu… [ males gue ] kerjain fotonya Yeyen ma Mel

[ Finally gue bisa juga bikin sketsa pake Photoshop CS2 ] uhui… besok nyari bahan buat bikin foto alien….

Malem tiba…. ambil foto adek2 gue [from left 2 right ] Ael, Yuel, Iel gimana? Montok banget kan kayak gue ?
trus pergi ke Timor ketemu Sam ternyata dia pergi ke Studio TV…, some chat ‘bout youth services… gak tau napa malam ini sedih banget rasanya… ada yang hilang kayaknya…. Bener sih… ternyata KAUS KAKI gue digondol kucing… sialan…

" Golden days come and go There is one thing I know I've still got the blues for you ..."