Wednesday, May 03, 2006

EVERYBODY HURTS...SOMETIMES [REM] -- Day Part

Semalam ngobrol ma riris di YM, minta maap banget deh kalo semua perkataan dan semua kata-kata gue menyinggung perasaan elo, ato kamu terkaget-kaget dengan semua yang telah I katakan, Just tellin ya' the truth.. and sometimes truth hurt everybody..., keep fight on your new job. [Sekedar informasi kalo da yang butuh alat-alat spa hubungi aja temen ane ini, kayaknya bisa dapat diskon... :P].

OK, malam waktu ngobrol ma Riris ketemu miss Amrik di warnet, {ada juga HT gaul kayak dia hehehe..} eh ketemu rios juga di YM, rios ini yang jaga warnet Radja di kota asal gue, kasian banget nih anak omsetnya turun gara-gara ada warnet baru, udah getho sering dimarahin bosnya, harddisknya di devris, jadi gak bisa bikin apa-apa [SARAN ::.. Ngobyek Yos, Ngobyek !!!!] btw di daerah gemawang ditemukan bom jenis High-Ex, waduh napa kota tercinta gue jadi sarang teroris ya ??? GOD save my city !!!

Pulang dari warnet, balik ke rumah, abis nasi gak ada lauk cuman ada air, yah.... makan di luar lagi deh... [Nasi goreng putih, telur mata sapi, es teh --- Rp. 7500,-] prihatin.... sgghhhh....., anyway nyampe rumah tiba-tiba kepikiran bikin lagu dari pengalaman gue sepanjang malem, jadi deh. :P Gue bikin pake PSR3000nya bokapnya si Ebet [INFO: Penganten Baru lagi training di Jakarta jadi kalo balik ke Makassar kejar setoran mlulu --> Iya nggak Bet ;)]Jadi satu lagu..., ada akord yang masih agak-agak error telpon juragan hannes deh minta masukkan, soalnya kalo akord gue agak gak ngeh pindah2nya [Thank's Jur !! Ntar coba ikutan lomba Cilapop di TV7 kalo sempet Hehehehehe :P]

Bikin lagu sampe jam 1/2 dua belas malem eh tetangga sebelah rumah lagi ada acara sci-fi (parade piring, mangkok dan gelas terbang, udah gitu ditambah jungle roar lagi) What a night !!!! Sempet-sempetin baca buku ampe jam setengah satu dan masih gak enak ma Riris... sigghhhhhh, kayaknya gak bakal dimaapin deh.... T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T T_T


Bangun pagi kuterus mandi, hampir lupa menggosok gigi... huhehehehe tumben ni pagi tidak ada teriakan "KUeeeeeeeeeeeeeeeeeeee....." dari sebelah kamar, yaw udah berangkat ngantor, perasaan gue waktu naik motor kayak ban motor gue kempes tapi nggak.. ato jangan2 gue tambah montok.. tapi nimbang kemaren masih ideal tuh, belum lewat BMI gue..., nyampe kantor kelaparan, beli nasi tim ayam trus naik ke ruangan kantorku buat nulis blog ini. Nonton Cerita Pagi di trans TV berita terakhirnya Bapak Anak di Brastagi Memperkosa seorang Gadis [SICK !!!] BTW, badan gue sakit banget sekarang gara-gara di kasur gue ada hanger baju ketindih bodi tadi malem pegel-pegel neh, ada yang tau tukang pijet yang bagus gak... {BUKAN di NUSANTARA !!!!!}

Gue harus segera menyelesaikan Chapter I dari LOVE series ni hari biar ntar malem bisa di upload. Buat Mr. H tenang aja cerita ente bakal muncul kok, but from MPV (my point of view gitu lho....)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home