Saturday, July 29, 2006

Confuse… CDMA

Halah.. saya ini lagi bingung je.. ndak ada hujan ato angin ada yang transfer duit ke rekening saya 120 SGD, kalo ditukar 680 k, lumayan bisa beli HP CDMA baru… rencananya hari senin nanti mau beli tapi ndak usah yang aneh-aneh, cukup bisa nelpon sama SMS, ndak perlu yang aneh-aneh dan mbelgedes kayak kamera ato mp3, wong di Indonesia apalagi Makassar ndak bisa mau macem-macem biar gembar-gembor 3G, alah.. mbelgedes…

Pas seharian kemaren saya “bertapa” di ruangan kantor, karena sudah tanggal tuek, jadinya ndak bisa foya-foya mengumbar nafsu makan, lah pas OL di YM ketemuan ma cewek yang ngamuk2 di telpon kemaren pagi pas tau postingnya diapus, sama Dony, Dinda, Audrey imut [ makin kinclong aje ente… ] juga. Eh.. diajak rekanan kantor mengumbar nafsu makan, siang-siang di Paotere makan ikan bakar, udang sama cumi.. Yo wis.. dilaksanakan dengan segera.

Pas sore berhasil juga merampungkan Final Fantasy I-nya FF:Dawn Of Soul besok mau lanjut Final fantasy 2 soalnya sebelum masuk hari senin, [ dimana saya mulai kerja “serius” lagi ] ngumpulin nota, stock barang dan itung2an untung bulan ini sama nagih utang sama para pengutang dan para pendobos yang biasa “gentayangan” di kantor saya.

Pas malam, mau mbetulin PC-nya temen yang kena virus, listrik di rumahnya modar ato Spanneng, ndak kuat menanggung beban, banyak manusia juga gitu akhir-akhir ini kalo ndak kuat menanggung beban hidup biasana langsung pilih modar Cuma modarnya model unofficial, alias bunuh diri.

Ngomong-ngomong masalah bunuh diri ini, persentase tertinggi yang mati secara unofficial ada di Jepang, sampe-sampe ada yang terbitin buku panduan buat bunuh diri, Tsurimi pa tsunami jenenge [ lali aku… ], bikin klub bunuh diri, ato ada EO yang mengatur orang mau bunuh diri kapan dan dengan cara apa… [ gemblung tenan… ] berikut ada lelucon yang kemaren liat di Comedy Channel :

Seorang lelaki mengancam untuk membunuh dirinya dengan melompat dengan berdiri di depan jendela lantai 52 apartemennya, sementara di bawah polisi dan penduduk berteriak-teriak di bawah, seorang negosiator dari polisi mencoba membujuk orang yang mau bunuh diri ini…

“Pak, bapak jangan nekat pak, tidak ada alasan buat bapak buat bunuh diri disini…” pak negosiator bicara baik-baik.

“ Alasan ? Gak perlu alasan !!! Dunia sudah rusak tiap hari orang berbuat jahat, orang bekerja dipecat seenaknya, pembunuhan, perampokan, perang dan kita manusia gak punya harapan hidup lagi, polusi, pencemaran, racun dan semuanya !! Saya harus lompat !!“ jawab orang itu dengan galak.

“Iya sih… Benar juga… tapi…” tukas si polisi, tiba-tiba terdengar teriakan warga dan polisi yang ada di bawah ketika sesosok tubuh melayang, jatuh gedebuk ke tanah, dan langsung mati.

Dari bawah polisi berteriak menggunakan speakerphone.. “HEI, CEPAT TURUN BAIK-BAIK !!! APA YANG KAMU NGOMONG SAMA DIA ?!!? INI SUDAH POLISI KE 4 YANG LOMPAT DARI SANA !!

……… Gemblung………

Wah.. jan mumet nek kayak gini, btw Ipha sudah sembuh dari setep akibat tipus dan bisa latian, waktu jalan-jalan malam menghabiskan hari, temen saya Dony telpon, minta tulung nggantikan kerjanya dia, wah matur tengkyu Don tapi kayaknya saya masih harus di Makassar soalna selain masalah “kebutuhan pokok”, Bos ndak kasih ijin itu…

Don.. oi Don.. mau buka EO ngurusi SPG ya ??

Malam-malam nonton SIGNS-nya M. Night Shyamalan,
besok nonton Lady In The Water ah....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home