Tuesday, August 15, 2006

Solitaire

Kemarin merupakan hari yang lambat.. asli... super duper lambat...
Gak ada kerja di kantor.
Hanya bengong menatap TV seharian dari pagi sampai siang..

Ambil PC pesanan boss.. mau rakit sendiri katanya...

Ada reuni.. tapi yang daftar cuma 10 orang di Bogor...

Dee nangis-nangis di telpon sore-sore... minta maaf... [ I dah maapin dari dulu... apa yang semua U bilang dulu... it's all in my past... ]

Nonton film Gaban yang gak kelar-kelar... gila aja episode 1 - 44 gak mungkin dilembur semalaman... 1 episode aja udah 25 menit.. total 18 jam 15 menit kalo nonton nonstop.

Menikmati kesendirian enak juga sih...
Kayak lagunya Eric Carmen itu.. "All by myself..."

Banyak orang gak bisa menikmati kesendirian, karena mereka seringkali mengandalkan orang lain dibandingkan belajar untuk mengerjakan segala sesuatu dengan kemampuannya sendiri, walhasil jadilah generasi manja yang cuma bergantung ma pembantu, asisten, rekan, pengerja... ooops kalo yang terakhir biasanya anak-anak PeDeTe... yang sering I liat suka main suruh sana-sini ma orang lain. :P
Ane belajar menikmati kesendirian saat ada di Nabire-Papua, disana gak ada sodara ato kenalan, disana juga I menemukan TUHAN dalam kesendirian, karena saat kita tidak mempunyai siapapun juga untuk kita andalkan entah ortu, sodara, pacar, suami, istri, etc dalam situasi tertentu "GOD is The One that we can always counting on..."
Dalam kesendirian I diajar untuk TIDAK menyerahkan atau menyandarkan hidup kepada Tuhan, tapi I diajar dan belajar untuk menggantungkan dan bergantung sepenuhnya ma DIA, soalnya kalo I lepas atau terlepas, dijamin gak bakal punya apa-apa lagi.
Gak ada jaminan kalo gue punya titel banyak [ yang akhirnya cuma penuhin batu nisan ] bisa bikin gue tentram, harta segudang tapi gak bisa dinikmati semuanya dan banyak hal lain yang bersifat semu dan enggak abadi. Saat Tuhan ditemukan kita akan menemukan kehidupan yang sejati, kehidupan yang enggak dibatasi oleh gelar, status, harta ataupun kuasa. Keberadaan-Nya yang serba MAHA itu akan membuat kita lebih mensyukuri, menikmati dan memaknai kehidupan kita yang cuma "mampir mangan ngombe" di dunia ini.
Jadi kalo kita punya kepandaian DIA akan membuat kepandaian itu bermanfaat, bila kita punya harta DIA akan membuat harta itu memberkati orang lain dan diri kita, dan dalam DIA kebijaksanaan kita akan bertambah seiring semakin kita mengenal TUHAN dalam keberadaan kita sebagai ciptaan-Nya yang "termulia".
My SOuL :
Find GOD in your solitude,
and you'll find the purpose of your life..
I already did.. and U ????

1 Comments:

Blogger ELLA said...

eh mazz..
tuh foto gatau jg napa...
optical illusion
aslinya masih normal kooook

huahuaha

mang sapa lagi yang melar-melar?

8:48 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home