Monday, December 11, 2006

..:: SDDD ::..

Ada yang pernah nonton film "DREAMCATCHER" ? Film yang dibuat berdasar novelnya Stephen King, yang judul ma filmnya gak nyambung antara jimat orang indian ma pertempuran alien ?? Keempat tokohnya selalu mengalami hal yang sama dalam hari yang berbeda trus mereka pake istilah SSDD --> Same S*** Different Day tiap kali saling bertemu.

Udah satu minggu gue dapet SDDD --> Same Dream Different Day --> masih mimpi yang sama setiap malam, padahal tiap mau tidur, udah doa minta mimpi yang lain, yaaahhh tadi malam masih aja tuh ruangan, suasana dan urutan "ritual" yang sama muncul lagi dalam mimpi gue. [Ada yang bisa kasih penjelasan ??] Terus terang aje yee, mimpi gue tuh susah banget dijelasinnya, dan sampai detik gue nulis blog hari ini masih aja nggak ngerti apa maksudnya.
Awwight, pas hari sabtu kemaren jadi juga Ibadah Syukuran Youth, yang dateng gue itung pake counter 239 orang trus acara selesai jam 9 malem, konsumsinya Aqua, Gogos, Donat Strawbery Keju, Roti Daging ma Ristjoles, gue makan 2 kotak, Pak ketua nggak hadir [gak tau kemana... ], foto sana-sini, kemeja Samurai X gue banyak yang ngincer, latihan bentar ma CucakRowo singers sampai jam 22.00 WITa, baca buku Trainspotting [ni novel gila banget.. ] sampai jam 1 pagi, nelpon pakther N makther tercinta nun jauh di Island of Java sana, katanya disuruh siap-siap ?? Apa coba...
Nah pas hari minggunya bangun karena pintu kamar digedor-gedor ma Chipi yang ngajakin makan siang ma minum es buah di rumah barunya di Panakukkang, bangun, mandi, rendam cucian, masak nasi, beli B2 Rica buat dinner, pergi makan di rumah chipi, pas balik ma Mr. H kehujanan di jalan waktu menuju RS buat liat Gea anaknya Ebet [foto masih di Mr. H, ntar gue upload] balik, latian buat ibadah malam gantiin Irping, ambil dana Bulog bulan Nopember, Nonton The Tiger And the Snow [Bagus buat perenungan, cinta tidak harus dimengerti atau dilihat oleh orang yang kita kasihi tapi ia dirasakan oleh mereka... endingnya bikin penasaran]sampai jam 00.05.
And here i am in the morning... SDDD --> SAME DREAM DIFFERENT DAY

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home