Tuesday, February 06, 2007

:: You Belong To Me

Sejak hari senin lalu mood gue kembali ke musik-musik tahun 50's, penyebabnya hari minggu dini hari pas nonton audisi American Idol di RCTI, ada peserta audisi dengan usia 64 tahun [ yang jelas-jelas gak bisa ikut.. ] bernama Sherman Pore nyanyi lagu "You Belong To Me" punya Patti Page; sebagai tribut cinta buat istrinya yang meninggal karena kanker 2 hari sebelum ia mengikuti audisi, dia bilang kalo dia sudah menang di American Idol [ gue setuju dia sudah menang ma istrinya.. ], dan pas dia nyanyi merinding gue... soalnya beda banget lo kalo orang nyanyi pake perasaan ma hatinya, dibanding orang yang menang ato bagus performance doang tapi gak ada 'soul'-nya.

Jadi setelah ampir satu jam ngedonlod di kantor [oooh banjir.., gara-gara dirimu koneksiku jadi lemot] dapat juga You Belong To Me versi Patti Page, UHUI.. setelah itu kumpulin lagu-lagu jadul di harddisk cadangan gue buat bikin playlist baru, ada Dean Martin, Nat King Cole, Bobby Vinton, Judy Garland, Patsy cline, Bing Crosby, Frank Sinatra, trus ada Perry Como juga lho... jadilah sepanjang hari senin di ruangan kantor terdengar lagu-lagu jaman baheula tea, serasa hidup jadi warna hitam putih trus kembali ke model tahun 50-an huehehehehe...

Abis pulang dari kantor tidur 2 jam karena kecapekan menyelesaikan laporan bulanan, bangun jam delapan, makan kolak pisang, abis tu pergi cetak foto yang kemarin ambil di rumahnya Oeche [yang udah mau pindah rumah minggu depan], lewat makan malam karena lagi diet [errr.. yeah.. right...] nonton DVD Ultimate Nature Disaster sampai jam 1. [hiii.. akibat Global Warming neeh.. kayak banjir jakarta tuh] Sebelum tidur sempat mikir sesuatu buat dibagi :

Dari lirik lagu "You Belong To Me" tersirat pesan yang dalam tentang KEYAKINAN ato IMAN, or perhaps we could call it FAITH, tentang seseorang atau mereka yang kita kasihi. Bahwa dimanapun kita atau mereka berada keyakinan itu harus selalu ada bahwa suatu saat kita bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan orang-orang yang sudah lama berpisah dengan kita.
Kayak gue yang pengen jalan-jalan ke Bogor lagi, berenang di Pantai Gedo Nabire atau makan nasi goreng buatan bapakku, minum Ronde Wasis Mas Budi di Rolikuran Temanggung, Makan serabi di depan NHI. Gue yakin suatu saat gue akan bisa memenuhi keinginan gue lagi... suatu saat...

See the pyramids along the Nile.
Watch the sunrise from a tropic isle.
Just remember, darling, all the while
You belong to me.

See the marketplace in old Algiers.
Send me photographs and souvenirs.
Just remember when a dream appears
You belong to me.

I'll be so alone without you.
Maybe you'll be lonesome, too.
And blue.

Fly the ocean in a silver plane.
See the jungle when it's wet with rain.
Just remember till your home again
You belong to me.

Filenya bisa di download DISINI

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home