Wednesday, May 16, 2007

:: Meibe Yes.. Meibe Later..

Selesai juga tadi malam, tuh lagu setelah kasih efek sana-sini durasi lagunya pas 3:25 detik. Setelah kedinginan kena AC hampir 2 jam dan kelaparan, tibalah saatnya makan malam yang menunya masyaowwo.. Nasi panas, ikan mas bakar, sambal dabu, sayur pare, tahu kecap, mie hokkian, capcay ma ikan teri tepung ?!? ooooh thank you LORD !!

Abis makan, nonton Hannibal Rising.. lumayan baguslah 3.5 out of 5, jadi makin jelas asal-usulnya Hannibal Lecter setelah bingung nonton Silence Of The Lambs, Hannibal ma Red Dragon. Tapi cara eksekusinya gak ada yang baru masih model old skool. masih kreatif Jigsaw di trilogy SAW. Nyuci baju, sempet nonton The Game di TV, nih film bagus ngajarin orang untuk lebih menghargai hidup dan orang-orang disekitar kita. Tapi ngeri juga kalo ada perusahaan konsultan kayak gitu.

Bangun pagi dengan satu tekad kelarin satu paper work di kantor, dan berhasil selese dalam 2 jam. Orang gudang pada ribut gara-gara salah keluarin order, pas mereka pada ribut gue telpon aja orang yang pesen buat balikin barangnya trus diganti.., udah selesai masalah.. tapi udah terlanjur tarik urat leher semua... susah kalo kulturnya pada sama-sama keras, mbok sing waras ki ngalah....

Rencana ni malam, latihan buat ibadah kenaikan besok pagi, ambil baju di laundry, balikin buku, trus nonton Norbit ato Wild Hogs ya? Dapat kabar kabur yang sebenarnya cuma buang waktu buat diurusin hohohohoho Only God knows... yo wis ah, meh latian ki..

Pas kemaren telpon kathy yang mau nikah tar tanggal 1 Juni di Bogor, pertanyaan klasik dan selalu ditanyakan kalo gue telpon tuh semua partner in crime di sono "Kapan kawin ???" as always the answer is.. "Mei.. meibe yes.. meibe later.." u see ma' friends, marriage bukan suatu hal yang gampang kayak kita bernafas ato buang angin [ itu aja kadang-kadang susah kalo lagi bengek ato sembelit.. ], bukan juga hal yang seenak udel dilakukan, butuh banyak hal selain HaTi alias Harta & Properti ya..., kayak kemaren dicrita, ada kakak temen gue mau kawin disuruh nebus [ uang panai istilahnya.. ] pacarnya 50 juta, kalo gak mampu mau dikawinin ma orang yang bisa nebus.. buseeetttt, kalo begitu sih udah human trafficking ma orang tua sendiri tuh.. gila aja anak gadis cuma dihargai 50 juta, kalo udah stroke ma kena kanker mah.., duit segitu gak ada artinya.

Nah hal-hal yang kayak gitu yang bikin keluarga besar gue alergi, soalna selama ini dalam sejarah nikah menikahkan keluarga besar RM. NG. WIRJO SOEPARNO gak pernah ada adat aneh-aneh kayak gitu, suka sama suka yo wiss.. dibroyo bareng-bareng, susah senang tanggung bersama bukannya gue untung elu buntung. Jadi kesimpulannya it's not about the money tapi lebih berdasar prinsip bahwa pernikahan bukan didasarkan pada nominal dan keberadaan materi tapi pada kepercayaan dan komitmen kedua belah pihak buat menjalani kehidupan dengan sikap legowo dan saling menerima, bukan banyak menuntut ini itu, belum kawin udah minta yang aneh-aneh whuaduhhh... lagian napa juga khawatir gak dapet jodoh [dith...] kan dibilang kalo.. "Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang (Amsal 23:18)"


Jadi dith ??? Huehehehehe.... btw masih datang tuh mimpi...

Me & ????? (SouthPark Version)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home