Thursday, December 13, 2007

:: All In HIS Own Time

Segala sesuatu ada waktunya..

Ini yang lagi kejadian ma kerjaan gue, semua rentang jadwal yang udah diset, kacau balau karena kenyataan di lapangan enggak sesuai banget ma rencana. Banyak banget hal yang ditemui menjelang pelaksanaan, ini itu dan sebagainya. Betul-betul temennya bawang.. Cabeeeee deeeehhhh.... tapi inget ya nak.. nggak boleh ngeluh dan protes, namanya juga kerjaan.

Mmmokay.. [SouthPark banget sih gue..] Ms. daybow mudik dari Ossie, tapi gak bawain coklat.. [pelit ah..], Mr. H lagi nyanyi lagunya Padi OST-na Ungu Violet [apa hayo..], Ms. Endut lagi diet [persiapan buat fitting baju di Bogor bulan ini], Opa Rub menghilang mlulu, Pak Ktu mo diganti.. [Finally..], sedikit keributan kemaren tapi udah selesai. Selain itu capek banget, minggu ini kegiatan gereja dah mulai padet, seminggu penuh ada perayaan natal gitu.

Weekend kemaren kenyang banget, 2 hari berturut-turut makan teruuuusss, dari pagi ampe malam. Sabtu pagi udah lontong campur ma sambel goreng ati, siang bakso urat cak man, Sorenya Spagheti-Macaroni, Pineaple Chicken. Abis itu pergi ke Ultahnya Ghea di McDonald, nah giliran malam makan soto ayam ma Ger. Hari Minggu pagi-pagi nasi kuning, abis tuh ke lokasi proyek, balik traktir makan siang keluarganya Mr. Bambang di depot tulungagung, balik rumah gue beli tempat piring dapet bonus tempat DVD [nggak nyambung banget ya?] molor ampe jam 5 sore, main musik ibadah malam, dibawain nasi goreng kecap ma dapat bihun goreng. Diancam ma yeyen.. ada yang mau disebarin katanya.. hehehehehe... malamnya ngobrol ma Ratna yang lagi ronda nungguin rekaman videonya.

Senin, seharian di kantor siapin buat ke lokasi proyek besok, malamnya ada latian koor gabungan buat natal ntar, akhirnya CD MP3 baru donlod-an gue dah kelar, lagi dengerin The Panas Dalam.. sakit nih yang bikin lirik, lagu fave.. Rintihan Kuntilanak..

Selasa, kerja di lokasi, malam ngobrol ma Om Charis, sms-an ma Udith [lagi ngidam jus cabe campur bawang], Deasy widiatmadja? [Dulu nggak kenal sekarang lupa..] Ibu Sandra [yang udah pindah lokasi restonya di bogor]

Rebo, ke kantor camat buat meeting ampe siang. Balik kantor buat rencana natal, trus malam ke Pier 52 ma Ee.. [sapa ya?] pulang bikin panik 2, eh 3 orang [pake ngancem lagi..] , ngobrol ma Sandra n K Je [aduuuuuh jangan kejar-kejar ane ke Bogor dong] ampe setengah 12, abis tuh dapat berita yang cukup mengejutkan, cuma gara-gara gak pernah makan di rumah dikomplain, yah giliran gue jawab.. emang jam makan jam brapa seh? pada gak bisa jawab... yo wiss, lagian hampir tiap hari ada yang traktir makan gue, yaaa jangan salahin ane dong.. berkat jangan ditolak.. dosa ntar. Ngobrol ma Ms. Endut dan malam tadi gak bisa tidur mikirin sesuatu yang harus gue laksanakan dalam waktu dekat, yang mungkin bakal jadi keputusan terbesar dalam hidup gue, sebelumnya udah survei nanya kesana kemari.

Ok.. ok.. selama brapa hari ini ketemu orang-orang yang lagi pada nunggu, entah nunggu kerjaan, nunggu dapet bini, bahkan ada yang nunggu dapet nomer buntut di Buton sono. Dari semuanya itu ada satu hal yang gue dapet.
Kalo TUHAN mau kasih ya dapet, tapi kalo DIA nggak mau kasih, biar ampe kering juga ato ampe gulung badan juga, enggak bakalan dapet apa yang kita mau.. setuju enggak setuju ente harus setuju ma pendapat ane kali ini. Enggak maksa sih, tapi harus gitu..
[Jadi buat Ratna, tenang aja.. takkan lari gunung dikejar, kalo jodoh mah bisa lari soalna kan punya kaki, jadi tinggal kejarlah daku kau kutangkap gitu.. 86 ganti].

Yup, segala sesuatu ada waktu yang tepat, dan mungkin hari-hari ini adalah saat yang tepat buat melakukan hal yang seharusnya gue lakukan dari dulu, jadi sodara-sodara tolong jangan kaget ya, kalau ada hal yang ane lakukan dalam waktu dekat, mungkin sebagian orang dah bisa nebak, yah hanya gue dan DIA aja yang tahu. [paling juga beberapa orang yang bakal sirik dan sok tahu aja.. hohohohoho]

Udah dulu ah.. lapaaaarrrr...

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Mos, gw koq dibawa - bawa sih? Gw ga lagi ngejar - ngejar jodoh hehehehe.........
lagian kayaknya gw yang lari - lari and jodoh gw yang lagi mengejar - ngejar menangkap daku hehehehehehe..................

12:09 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home