Thursday, September 11, 2008

Hmmm.. udah sebulan lebih gue bersyukur tiap hari, meskipun gak ada kerjaan tetap, tetep ada tuh kerjaan datang dan pemasukan. Kemaren malam ditanya gini:

"Lho mas udah nggak mau kerja lagi ya?"

"Ha? Bukannya nggak mau, belum mau.."

"Oooo... kirain mau jadi full time.."

"GUBRAAAAAAAAKKKK!!!! Waduh.. gak kebayang deh.., silahkan yang laen saja.."

"OO.. habis SMS yang dikirim tiap pagi udah kayak bahan khotbah saja..."

"Wah.. kalo khotbah gak pake SMS.. email ato bikin buletin sekalian..."

Hampir sebulan ini kebiasaan tiap pagi kirimin SMS temen-temen sesama pleksi, mumpung gratis.. buat yang biasa nanya ngambil dimana kata-katanya.. ya itu sih apa yang muncul di hati aja kalo lagi ngabisin quality time ma BOSS, dan munculnya gak tetap, begitu dapet sesuatu yang inspiring dan memotivasi langsung ane tulis di hape pleksi ane. Entah posisi lagi di kamar, jalan ato biar lagi jongkok di toilet kadang-kadang tuh kata-kata muncul.

Sampe sekarang tiap hari antara 60 - 70 nomor pleksi dikirimin, dan banyak yang bales, seneng juga kalo orang bisa diberkati dan kata-kata yang gue kirim, bisa pas buat mereka yang lagi ngalamin sesuatu dalam hidup mereka, dan paling geli sih ada yang bilang gue bapak, ibu de es be.. ya gue biarin aja, ada lebih baik mereka yang gue kirimin gak tau sapa gue.. hehehehe...

Okeeeyyy... bidewei kemaren minggu ada orang kokay mau baptis.. buseeeeeettt pada ngantri yang mau ngebaptis, giliran orang kagak punya.. tauk pada ngilang kemana tuh orang-orang.. it's real.. tapi gak ngefek sih, masalah begituan sih liat aja motifnya apa... tulus nggak tulus hanya TUHAN yang tahu. Youth Camp udah dekat, sebenarnya mau ikutan, tapi setelah dipikir-pikir kayaknya gue gak ikut aja ah.. mau dirumah n terus pergi ma rombongannya Cece, pergi silaturahmi idul fitri dimana hanya ada pallu bassa edisi setaun sekali di perumnas sono.. hohohohohoho....

Lagi ngobrol ma Koh Sany buat cek percek jadwal idul fitri, juga ampe masalah macem-macem disini, termasuk camp yang ampe hari ini belum fix dari banyak hal.. auk deh emang gue gak niat ikutan juga...

Hidup tuh kayak naik sepeda.. cuma ada 2 pilihan : Terus bergerak atau jatuh.. kecuali pake sepeda roda tiga pa roda empat seh.., tapi kalo sepeda kayak gitu kan buat anak-anak.. tentu kita gak mau jadi anak-anak terus kan? Meskipun kadang kala sesekali kita harus jadi anak-anak untuk menikmati hidup.

Kemaren gue makan es krim di MTC.. dan gue baru ngeh.. bahwa dalam hal sekecil apapun kita harus mengucap syukur.. meskipun itu hanya semangkuk es krim, banyak orang di luar sana mungkin seumur hidupnya gak pernah melihat atau makan es krim. Nah pas di MTC ada hal yang menarik, temen gue yang anak psiko pernah bilang gini: "Kalo mau lihat sifat asli orang, sering-sering aja nongkrong di mall.." dulu sih belom paham, tapi lambat laun paham juga, soalnya banyak orang hidup penuh penuh kepura-puraan. Deket meja gue ada 5 orang; 2 cowok 3 cewek, nah ada satu cowok nampak agresif banget ngejar satu cewek, yang (kayaknya) sengaja bawa adeknya yang masih kecil sementara temen si cewek dan cowok ini dipasang buat jadi obat nyamuk, yang gue ketawa geli nih cowok udah ngebet duduk nempel cewek yang diincer eh si cewek pasang adiknya didepannya, jadi nih cowok cuma manyun-manyun, udah gak dapet cewek dia harus bayarin makan 4 orang lagi... nih cowok senyumnya dipaksain banget, karena adek si cewek gak mau pindah...

Dapet berkat, flash disk gue akhirnya bisa kembali dari tangannya Eboth, biar gak ada tutupnya seehhhh.... eh malah dapet Flash disk 2 GB gratis.. tis.. doa gue dijawab juga, padahal budget duit cuman buat beli yang 1 GB, jadi duitnya gue salurin aja buat ngeberkatin keluarga HaTe yang gue tahu, biar gak seberapa yang penting gue ikhlas ridho, abdee, kaka ma bim bim Slank, Peace Man!

Seharian maen metal slug I - X ma MOH:Allied Assault, tamaaaaatttt semua tapi level medium, hardnya belum. Ngobrol ma pak Fareast yang abis beli laptop harga 7 juta? Aduuuuuhhh padahal cuman buat ngetik ma PShop doang booooooo..... harga 5 jetong aja dapet... weicheeeeee.... ntar WeBee dah di booking buat ngebantu, selama berguna aja gue gak masalah, paling ada yang ribut dikit, mau banyak juga silahkan... 123! Yes!! Hohohohohoho....

Buat temen-temen yang punya nomer pleksi, dan mau dapetin SMS tiap hari silahkan kirim nomernya ke nomer ini: (0411) 540 8648, inget ya harus pleksi.. mau nomer luar makassar gak masalah, yang penting pleksi...

"Kita dihargai bukan karena apa yang kita miliki, melainkan karena apa yang kita lakukan dengan apa yang kita miliki. Amazing Day!"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home