Thursday, June 08, 2006

...:: mY miZZing LinK ::...


Gile aje, gue gak ada PC di kantor seminggu lebih, kompi gue jebol kipas processor ma VGA card sekaligus, boss ngamuk2 akhirnya gue kagak gawe selama seminggu, biaya servisnya gocap, tapi masih mikir2 dulu… males mikir ah… berikut rekap “HIDUP” gue setelah menghilang dari blog sekian lama… [ moga-moga ente puas.. ]

Jumat : Lupa ngapain aja…

Sabtu - Minggu : Tour de south sulawesi, mulai dari Makassar – Sidrap – Wajo – Pangkajene – Soppeng – Sinjai – Gowa - Malino – Makassar nyari lahan buat tanam murbei… kapok gue jalan lagi… enggak lagi deh… tobat-tobat….

Senin : teller… badan ancur untung dapet tukang pijit bagus…

Selasa : tidur seharian di kantor, malem batal ke rumah Lea [ anu… itu.. apa.. ehm… ya gitu… design webnya blum jadi… sorry… P ]

Rabu : ada gossip baru tuh, gue seleb banget neh Hohohohoho.. [ Ipha ma Mr. H nih terdakwanya… ]

Kamis : Latihan, walah Mrs. H.D. dC take over the WL services ?? No comment lah…

Jumat : Latihan, Miss Amrik heboh.. kalo latian ma dia tuh, kayaknya we'll be able to witness the Rapture deh… alias kelamaaan gethoooo…..

Sabtu : Last day of 10 day pray… ada yang “meledak” tuh waktu rapat pagi ampe siang, I’m a star u know… [ iye diomongin banyak orang tuh…. Ada gossip kalo ada perlakuan kekerasan segala macem lho.. hii ngeri @_@, udah gitu ada calon mantu yang semangat belain “calon” mertuanya pas malamnya gue confront langsung, ternyata yang keluar laen lagi WALAHHH !!! esok dele sore tempe mencla mencle koyo cangkem cempe huehehehehe ]

Minggu : Beli speaker ma Mr. H [ yang penyakit Bobbynya kumat sepanjang hari ], nonton model di MTC, gak dapet TV tunernya Yuni jadinya coba nyari ke Jakarta nanya ma Donny, kayaknya malam kemaren maen musik bareng yang “terakhir” ma Ms. Daybow, soalnya denger2 bulan depan dia udah cabut ke Pakistan.. eh Panama… atau Mesir ya ?? hehehe Aussie ding… tapi liat brita katanya Aussie mo gempa tuh… [ ke Jeneponto aja non… aman… ]

Senin : MERDEKAAAAAA !!!! Boss gue bener2 cabut ke China, lama-lama aje yeee… jangan lupa oleh-olehnya, gue dapat tawaran gawe di Bitung dari sepupunya Eileen Afro [ masih kriting ga ??? Tapi kenapa kulit lu putih sih, enggak item ?? ] males… makanannya gak cocok.. trus lokasinya jauh dari kota… sorry man…., ketiduran ampe jam 20.30 abis pulang kantor.

Selasa : Ngantor dengan tenang, boss nggak ada.. *..sgghh.. damai* malem rapat media di lantai 2 sekre, reconcepting the act magz… ada Mr. H, Yap, Ye2nk, Dave, E-Both ma gue…, gak ada makanan… T_T nyari kacang ma aer putih untungnya ada.. dapat tawaran makan ma si Butch… enggak bisa.. T_T rapat soalnya… malem-malem beli telor asin ma indomie goreng.. [ jadi inget waktu kuliah dulu…. ], dinner sambil nonton LOTR: Fellowship Of The Ring [ Lagi…. Lagi… lagi…. dan lagi…. Lea jangan bosen-bosen mengulang ya ? Jangan nyerah dong… mau lulus gak ?? Itu baru soal psiko dasar lho… Hehehehe ]

My SOuL : Knowledge is knowing something, wisdom is knowing what to do with that knowledge.