Monday, July 17, 2006

S.M.O.O.T.H

Dapet DVD baru lagi.. lumayan lama euh… konser 25 taon ARISTA ada Santana, Barry Manillow, Dionne Warwick, Monica, Tony Braxton [ YEAH BABY !! ], Sarah McLahan, Annie Lennox, P. Diddy, Aretha Franklin feat. Boys II Men, Whitney Houston ma Kenny G 2 jam nonstop. Aransemen lagu Maria Maria ma SMOOTH gile… laen. BTW, hari sabtu seharian bengong di kantor.. kekenyangan.. soalnya pagi-pagi makan COTO di jalan Bacang, dengan Rp. 8000 anda sudah mendapatkan semangkuk COTO, FresTea, Ketupat 4 biji.. apalagi pagi-pagi kuah coto yang panas kental, plus irisan daging, lidah n lemak memenuhi mangkok… Coto paling enak neh menurut gue se-Makassar.. tapi giliran pulang.. lapar lagi.. makan lagi… kali ini giliran nasi pecel Jawa Timur eh ketemu Keke ma bonyoknya disitu.. [ makan gratis deui.. sering-sering aja om !!! ] Abis ibadah Youth rombongan dC Family baru pulang dari S’pore.. ditraktir makan rame2 pas malem2 heuh…. Sebelum tidur nonton film The Omen yang baru ampe jam 1.20… biasa… enggak ngefek tuh…

Sengaja bangun siang, soalnya masuk siang.. Make Some Noise Y’all !!! Gara-gara foto2 ma redaksi ACT, jadi telat makan siang.. Gado-gado here I come !! Seharian sampai sore baca Cinemags yang baru, malem ngelayap liat2 kota, ambil gambar… kale-kale nemu foto yang bagus… pulang rumah nonton film KINGKONG taon 1933.. heeuhhh Jadoel banget nih pelem, hitam putih tapi klasik abis… untuk ukuran jaman segitu sih udah keren.. cek e-mail ada kiriman dari cewek paling ganjen, imut, centil, maksa tapi baik hati kalo urusan brownies yang “ngancem” muatin emailnya diblog ane.. [ Lea.. gue enggak percaya bintang kecuali bintang tujuh kalo lagi sakit ‘pala pa sakit gigi.. ] tapi demi jatah Brownies yang “diancam” akan dihentikan setiap rabu… apa boleh buat… gue postingin deh.. [ WARNING : Jangan Percaya ma Postingan kiriman temen gue abis ini.. tapi kalo diitung gue virgo sih… \(^o^)/ ] Postingannya Lea temen ane… [ bikin blog sediri kek.. jangan nebeng punya gue pake “ngancam” lagi… ]

mY SOUL :
"I was complaining that I had no shoes till I met a man who had no feet." Confucius
....syukuri apa yang kita punya ces !!

2 Comments:

Blogger ELLA said...

Mas, minta cara donlod mp3 yang gratis dong..

bener2 gratis ya........



huaheho

2:26 PM  
Blogger ELLA said...

masss..

top 10 best song ever
according to you..

5:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home