Saturday, July 15, 2006

Be Kool..

Hiks.. hiks.. 2 hari berturut-turut stress banget telpon sana-sini, dimarahin ma orang di Batam, abis itu gantian orang Singapore ma orang Bangkok, terakhir ma Spv. gue HUAAAAAAA… TT_TT semua gara-gara BANK PANIN !! Reseh banget nih bank…. duit yang gue transfer ke Batam diputer dulu ke Jakarta.. Anjrooooddddd !!! Kenyang gue dua hari dimaki-maki ma orang. pake bahasa melayu, inggris ma mandarin… karena jengkel gue bales aja pake bahasa jawa… TOBAT.. buat yang baca Blog gue YOU SHOULD NEVER EVER USE PANIN BANK SERVICES buat transfer duit, bikin jengkel !! Waktu dicek dipingpong sana-sini… dasar bank tidak profesional dan tidak bermutu !!! Bahkan sampe malam masih ada yang telpon ke HP gue buat marah-marah… TT_TT (^_^”)

Gak ada yang laen brita di rumah.. selaen Ipha masih “betah” sakit di rumah, Ebet keluar dari kerjaannya di Rice Bowl [ digiatin kerja bikin anak bet… (^_^’) ], K’ Tabitha yang pimpinan Koor Pemuda di gereja gue menikah Jumat, Makan-makan 2 consecutive nite’, Ilham keluar dari Indonesian Idol [ para juri WalkOut dari ruangan… ], Ada pohon pinang keluar muka orang, Once nyanyi lagu RISALAH HATI live di SCTV !!! [ waktu gue kuliah… lagu wajib angkatan gue kalo konser… \(^o^)/ ] udah…. SonEr W300 dah keluar di indo tapi blum masuk sini.. beli ini aja deh…

Abis ngantor puter DVD yang baru beli keras2 di kamar lepas stress, kemaren siang dapet di MTC, DVD konsernya KOOL N THE GANG ma EARTH, WIND & FIRE; ada juga HEATWAVE tapi gak terlalu suka… jadinya gak beli [ kayaknya inget sesuatu waktu beli… apa ya..?? Ah.. gak ada yang harus diinget… (^o^) ] anyway kalo lagu asik KOOL N THE GANG tapi kalo performance EARTH WIND & FIRE emang jagonya dah…

Take Your Time la… Kita nggak pernah lihat bintang-bintang bergerak, walaupun mereka bergerak dengan kecepatan lebih dari sejuta kilometer per hari. Kita nggak pernah lihat pohon tumbuh, atau memperhatikan diri kita yang semakin tua, keriput dan beruban setiap harinya. Kadang kala kita bahkan nggak lihat jarum jam bergerak. Kita cenderung berpikir secara statis lalu terkejut oleh perubahan yang senantiasa terjadi di dalam dunia ini, dan betapa sering kejutan itu tidak mengenakkan dan terkadang bahkan mematikan. Gue lagi belajar [ Tiap hari malah…. ] untuk menyisihkan waktu sejenak buat bersyukur atas hal-hal baik atau enggak baik [ kayak 2 hari terakhir ini… (^_^#) ] dalam hidup gue. Renungkan tentang apa yang telah kita capai, orang-orang yang memperhatikan kita, pengalaman yang telah kita dapatkan, keahlian dan minat yang kita miliki, apa yang kita percayai, dan hal-hal terindah dalam hidup kita. Karena hidup dan kesempatan itu hanya datang sekali, so Be Kool aza….

mY SouL :
Hidupku tanpa cintamu bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih “Kuharus milikimu…”

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku…
Beri sedikit waktu biar cinta datang karna t’lah terbiasa…

Simpan mawar yang kuberi mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku sebelum kau robek hatiku

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku…
Beri sedikit waktu biar cinta datang karna t’lah terbiasa…
[ RISALAH HATI – DEWA ]

1 Comments:

Blogger ELLA said...

mas.. mas..

tes.. tes..

masi idup..??

situ ngingetin KOOLANDTHEGANG..!!!

huahuahua...!!

pengen nangis de....

cuman segitu aja P.E.L.I.T ...!!!

2:17 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home