Thursday, August 24, 2006

Broken Heart…

Jumat… gak ada kegiatan Cuma ke warnet malem-malem duit gue ceban ditilep ma yang jaga.. MAIN-Net Makassar.. udah gue blacklist… kagak lagi gue maen disitu.. hukumnya HARAM !!!

Sabtu… ultahnye Ketty dC.. makan-makan di all in… tidur cepet karna minggu maen 2 kali.

Minggu… banyak tidur… bikin milkshake nanas lagi… nonton film di T.O. ; tidur lagi… Senin… ENGGAK RELA !!!! GUE ENGGAK RELA !!! CALON ISTRI PERTAMA KAWIN MA BANDOT 20 TAHUN LEBIH TUA !!! Siti oh siti…. Banyak banget nih anak angkatan gue yang patah hati begitu denger Siti Nurhaliza kawin… anjrod.. 12 Miliar biaya kawin… kalo gue, duit segitu bisa buat kawin 10 kali ma biaya hidup 25 taon disini.

GUE ENGGAK RELA !!! OH SITI…. TEGANYA DIKAU….. SITI…….. TT_TT [ nangis bombay… ] Udah ah… masih ada Dian Sastro kok… calon bini kedua…. [ Dony… liat aja tanda-tandanya… ]

dari senin sampai rabu, 3 hari berturut-turut koneksi i-net gue lemot.. bikin jengkel... X( mau ngeblog jadi males.....

mY SouL :
kalo udah selesai ya SELESAI…
It’s OVER when it’s OVER.
Titik.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home