Friday, December 15, 2006

It's All Coming Back To Me Now...

Setelah "dinjak-injak" giliran gue trima reward dari ATAS sana, dari hari rabu siang sampai kamis malam, berkat buat gue ngalir terus, enggak tau dari mana dapat banyak hal dan segera disalurkan buat mereka yang lagi butuh [ dan terus terang enak banget ] selesai nabur langsung mengalir aja tuh damai di hati, gak ada lagi yang dipikirin apalagi dipusingin.


Rabu ::
Berkat hadiah "penderitaan" yang diterima hari senin, bisa lebih fokus buat ngurus konsep ACT baru [ bikin aja blog-nya YAP !! ] ntar juga mau dikeluarin Weekly Buletin rencananya oplah awal 100 biji biaya cetak Rp 5.000 [ kayak nggak niat ya ?? ], Rabu malam dapet berkat pertama langsung ditabur. DVD yang dibeli siang di cek, ada Ambulancen (Thriller), Ambulance Girl (Kathy Bates), Rathree (Horror), Yugo ma School Rumble. Lanjut nonton Basilsk: Kouga Ninja Scroll ampe jam 00.12 AM. Horee nggak mimpi yang aneh-aneh lagi !!!


Kamis ::
Kamis pagi mau kerja, malah jadinya ambil cuti buat ngerjain makalah KEPEMIMPINAN LANJUTAN dari pagi sampai siang. sore gak ada kegiatan, pergi latihan buat pelayanan ntar minggu di Kembang Djawa [ sumthin' bothered me there... ] pas pulang ada "KEJADIAN" yang tidak bisa diceritakan berkaitan dengan cellphone ane. :P Abis latian diajak bang Rubin makan tapi batal, akhirnya pergi ke Mattoanging buat makan Kikil ma Mr. H [ pas dingin abis ujan.. ] sempet-sempetin beli tempe ma pisang pas mau balik, ketemu si Butch ma Ithel di Pos sambil ngeliat foto hantu di hotel Sahid Lantai 6, Asli lo... Kuyaaaaaa Kutu Kupreeeettttt Cumiiiiii !!! [ Ismail OB mode: ON ] Balik lagi mimpinya Hwuaaaaaaaaaaaa TT_TT !!!


My S.O.u.L


Sungguh melelahkan dan sia-sia
untuk mencari jawab mengapa AKU menderita.
Allah memberi kesempatan pada kita
untuk bergaul dan memuliakan Dia
lewat kekecewaan, penderitaan dan keperihan kita

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home