Tuesday, December 19, 2006

:: Let It Snow.. Let It Snow !! ::

Yupeeee..., persiapan buat bikin pesta natal di kamar udah siap, pohon, dekorasi, mistletoe, cake N coke, trus bahan-bahan buat eggnog juga dah ada, kemaren minggu dah beli Jamaican Rum, trus coklat Van Houten atas saran Ms. Endut, cuman karena gak ada kalkun kayak 6 tahun lalu pas di Bogor, nanti diganti pake ayam KFC pa ayam Mas Joko, dan dalam rangka natal ane lagi nyari film Disney's Christmas Carol, What A Wonderfull Life ma White Christmas-nye Bing Crosby, ada yang tau bisa pinjam ato beli dimana ?

Terus terang aje yee, di tempat ane ibadah kagak ada acara natal-natal geto, jadi mau balik lagi kayak pas SD tempoe doeloe. Ntar tanggal 24 malam kagak bakal kemana-mana, rencana mo telpon bonyok di rumah karena dijamin semua keluarga besar maknyak pasti ngumpul di rumah karena cuma keluarga ane doang yang nasrani.

Rencana mau nonton Eragon kalo gak hari ini ya kamis ma si Butch, batal setelah mendapat rekomendasi kalo filmnya "payah, gabungan Harry Potter ma LOTR; buang-buang duit ma waktu; mending baca bukunya aja; animasinya sucks; dsb..." Nah pas penasaran ane cek ke RottenTommatoes nih pelem cuman dapet 14 % [ yang bener aje 14 out of 100 ?? kebayang sih jeleknya... ]

Jadwal film yang wajib tonton bulan depan, Ghost Rider, Let Live or Die Hard [yipikiyaye.. ****** ****** !!],Perfume: The Story of a Murderer [bukunya bagooooooos !!!], Hannibal Rising [Prequel Silence Of The Lambs] dan buat lepas stress ada film animasi Happily N Ever After ma Epic Movie [Film kayak Scary Movie gitu..] and Finally First sneak photo dari film Pirates Of Caribbean 3: At World's End !!

catatan berapa hari silam
Jumat :::
Begadang ma Bang Rubin, Echong ma Mr. H di Sudiang di rumah duka dan nungguin iva ma Rolly dari toraja, tidur di kantor karena semua orang pada pergi jumatan, boss ke kantor polisi jadi saksi masalah tanah, tinggal gue ma Dg. Baso jaga kantor. Malam urus formulir ma ebet.
Sabtu :::
Masih sama di kantor jadi satpam ma Dg. Baso, banyak yang gak masuk, ada yang anaknya sakit, ada resepsi, ada yang sakit, ndoro Boss masih jadi saksi, pulang ikutan acara fellowship sekolah minggu, selesai jam 6.30 PM, capek bagiin makanan. Urus Formulir ma bu Vero. Dinner pake Mie Goreng plus telur dadar, tidur cepet.

Minggu :::
Main keyboard ibadah siang ma malam gantiin Irving, pas siang batal makan di ratu Kuring karena harus pergi ke rumah duka lagi, pulang ma EdDet lewat GOR sudiang [buang-buang duit tuh proyek], malam abis ibadah, makan di Ridwan ma bang Rubin sekalian atur jadwal buat acara pemakaman bokapnya Iva hari Senin.

Senin :::
Ngantor setengah hari, pergi ke gereja buat main musik di Ibadah Pelepasan, balik kantor lagi pas ketemu Ucup [ FYI: Nancy babynya keluar sekitar akhir February lo... ], pulang kantor bersihin kamar dengan gangguan manusia cantik yang cerewet dan banyak nanya yang ada di sebelah kamar, malam acara natal GBI Pengayoman di Runtono, liat Gorila masih sama gaya mainnya [ gak ada bedanya main di panggung 17-an ma ruangan 10 x 20 m, gebuk teruuuuus... ], pas pulang ketemu orang sirik yang gak bisa liat orang lain diberkati [ pak.. kalo emang udah berkatnya dia, ngapain juga ngurusin, jangan ngomong yang negatif gitu dong !! makanya nabur kalo mau tuai.. huehehehehe.... ]

mY S.O.u.L
Tuhan tidak menciptakan kita
untuk melakukan sesuatu buat Dia
seolah-olah Dia kekurangan
dan membutuhkan kita untuk mencukupi Dia,
tetapi untuk berjalan bersama-sama dengan Dia.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home