Saturday, February 10, 2007

:: Each Days Get Better

Pheeeew, sudah beberapa hari gak ngeblog karena harus mengerjakan laporan dan harus selesai !! And Thank GOD selesai juga akhirnya laporan bulan ini. males mau inget detil apa yang dikerjain hari-hari kemarin.
SELASA ::
biarlah hari itu jadi kenangan khusus buat gue aja. [ Off the record Y'all !! ]

RABU ::
Ngapain ya ??? OIA nambal atap sore-sore pake gabus ma bensin, manjur lho.. terbukti as hujan gak ada lagi air mancur di kamar.

KAMIS ::
Ngantor, puasa sambil menunggu manusia-manusia yang mau setor naskah, sempet ngerjain Yap [ sodara sekalian ati-ati kalo dapet telpon dari Ayam Goreng Sulawesi, Laundry, sampai wedding Organizer huehehehehe... ]. Malam ada pembekalan pelayan abis ntu latian buat minggu pagi, makan ayam bumbu bali di rumah eh.. ada madu ma teh hitam Cuocooook Tenan.. sambil nonton Flags Of Our Father di kamar.

JUMAT ::
Sepagian ngobrol ma Mijn Bruder at Temanggung, ngerjain Ko Sanie ma Y32nk.. [ dari laundy katanya... ] trus hari itu makan siang di bacang pake nasi ikan goreng sambal bawang. Sore nonton Flushed Away [ ni kartun napa mirip Wallace & Gromit ya...?? ], abis itu latian buat ibadah Youth, sempet denger ada yang punya rencana besar ntar pertengahan tahun.. Heheheheuuu. Malam ke rumah Ms. Endut benerin filenya dan ada Chocolate Cake... Ueeenaaaakk biar rumnya agak kebanyakan tapi lumayan kenyang, harus dibatasi.. soalnya di rumah masih ada mie goreng telur ma rempeyek kacang menunggu untuk dihabiskan.

Selama seminggu ini ruangan kantor dan kamar selain terdengar lagu-lagu jadul 50-an terdengar juga suara John Legend dengan album Once Again hadiah dari Audrey [ Makasih banget... ] musiknya asik-asik banget dan banyak syairnya yang puitis dan optimis. Entar aja ceritanya.. sekarang mau denger lagu ini dulu...

I'll write a song
I thought about it for far to long
But I Never had someone to sing about
Until I meet her and each days get better
Nobody knows
Nobody sees
Nobody else understands me like she
Now there I Know what true love means
I Just hope she stays with me...

John Legend - Each Days Get Better

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home