Saturday, May 19, 2007

:: Don’t sleep away this night

Awwight, kemaren kamis pada libur to ? Hari ane dimulai dengan masih mengantuk, main musik di ibadah kenaikan, abis dari gereja diajak makan siang di rumah baru om Jemmy, setelah makan kenyang, rencananya mau survey laptop buat Ger malah jadinya ke NAV teriak-teriak nyanyi di karaoke box, ma JClint yang ternyata jadi "laen" kalo udah pegang mic... [betul-betul kepribadian ganda ente je...], nah abis dari Nav mo ke MTC malah ketemu ma Ka' Vinky, Ael, Ephe ma Anak Badak, jadinya muter lagi balik ke Diamond buat makan donat di J-Co, nongkrong ampe sore liat manusia hilir mudik, kalo dipikir Mall begini paling bagus buat belajar ma berinteraksi dengan berbagai jenis karakter manusia, penampilan banyak yang nggak sebenarnya kalo liat orang-orang di mall, itu yang bikin gue males pegi ke mall, kecuali tuh mall ada toko buku ato tempat makan yang enak.

Abis doa malam, bikin presentasi buat seminar di Sorowako, sempet-sempetin nonton Fearless-nya Jet Li, pelajaran bagus : Kalo jadi orang jangan sombong, emosian trus ngamuk-ngamuk tanpa gak nanya-nanya resikonya terlalu besar karena kita bisa kehilangan semua apa yang kita punyai dalam semalam. Belajar down to earth, mencintai alam dan sekitar kita, dan menerima orang-orang yang ada disekitar kita dengan kejujuran dan ketulusan [ Apa Coba..... ]

Hari Jumat siang.. yang seharusnya cuti bersama, gue terbengong-bengong di kantor nggak ada kerjaan sama sekali, sampai akhirnya i memutuskan nonton film sehabis makan siang liat CubeZero, prequelnya film The Cube ma HyperCube. Malam gak ada kegiatan, pas nonton Empat Mata eh bintang tamunya Daniel Sahuleka !!

Sekilas Info : Daniel Sahuleka adalah seorang penyanyi Belanda yang berdarah Ambon, Indonesia, yang dilahirkan di Semarang pada 6 Desember. Ia berasal dari Winterswijk dan ditemukan oleh Rudy Bennett. Daniel terkenal di Indonesia terutama karena lagunya Don't Sleep Away the Night dan You Make My World So Colorful yang muncul pada 1980-an. Pada tahun 1990-an ia tidak banyak membuat rekaman, kecuali beberapa konser kecil pada 1995 dan beberapa album. Pada 2004 ia menerbitkan sebuah album Best Of Daniel Sahuleka.

Lagunya dia yang pertama gue dengar waktu kelas 2 SD adalah Don’t Sleep Away This Night ma You Make My World So Colourfull, masih inget kaset kompilasi yang bapak ane kasih ada lagunya Air Supply, Richard Sanderson, Bee Gees sampai ABBA, 20-an lagu tapi paling asik lagunya Daniel ini, daleem banget liriknya, tiap kali denger enak aja.. tapi ni lagu sempet "dirusak" ma Glenn Fredly, gak asik suaranya dia.., nah pas denger Daniel nyanyi sambil maen gitar akustik, merinding gue.. so soulfull !! atmosfer tukul jadi ilang lenyap pas lagu ini dinyanyikan. Topbgtpsntnn !!


The lyric as follow :

Tomorrow’s near, never I felt this way
Tomorrow, how empty it’ll be that day
It tastes a bitter, obvious to tears to dried
To know that you’re my only light
I love you, oh I need youOh, yes I do

Don’t sleep away this night my baby
Please stay with me at least ’till dawn
It hurts to know another hour has gone by
And every minute is worthwhile
Oh, I love you

How many lonely days are there waiting for me
How many seasons will flow over me
’till the motions make my tears run dry
at the moments I should cry
for I love you, oh I need you
Oh, yes I do

Don’t sleep away this night my baby
Please stay with me at least ’till dawn
It hurts to know another hour has gone by
And every minute is worthwhileIt makes me so afraid

Don’t sleep away this night my baby
Please stay with me at least ’till dawn
It hurts to know another hour has gone by
The reason is still
I love you

DOWNLOAD LAGU INI !! [tapi harus punya account di multiply lo..]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home