Saturday, December 29, 2007

:: Say That You..

Hmm.. berapa hari ini beli DVD buat melengkapi sebagian koleksi, kemarin rabu beli SIN CITY ma SAW yang pertama, ada yang IV tapi blum bagus gambarnya, trus kemarin beli koleksi pelemnya Bruce Lee.. cuma ada 5 sih yang gede Fist Of Fury, The Big Boss, Enter The Dragon, Way of The Dragon ma Game Of Death abis tuh dia keburu koit, auk dah ada yang bilang jantung ada yang bilang diracun, gak usah pusing dah..

Kemaren sibuk banget, pagi-pagi ke lokasi proyek, urus tiket boss, warnet, balik rumah nonton lagi National Treasures abis tuh lanjut ke 21 MaRI buat nonton lanjutannya National treasures: Book Of Secret, eh ternyata yang di Manado sono juga lagi nonton nih film.. kebetulan? Weird isn't it?

Ok nuff da chit chat, karena gue males nulis review di blog ane yang satunya sini aja deh.. Skornya ane cuma kasih 3 out of 5, gak ada yang baru, gaya riddlenya, car chase, gun fight dan harta yang dicari kurang sip, biar ada tokoh nyokapnya Ben Gates jadi aneh.. chemistrynya kurang.. kayak gak nyambung, kayaknya Om Jerry Buckenheimer buru-buru bikin nih film [ato lagi nganggur abis bikin POTC 3], udah gitu banyak juga anak kacuping alus yang oot, bukannya nonton malah sibuk nanya-nanya, karena jengkel gue bilang gini "Sorry ya, kalo mau arisan di luar aja, disini ada yang mau nonton film.." pada diem deh sekitar gue.. bagooooossss... tapi tetep kurang ah.. another lesson.. gue enggak mau beli makanan di kantin situ lagi dah.. mahal.. engep gue..

Pulang mau latihan, buset.. gak ada singer ma LCD; pada pulang kampung semua.. susaaaah.. baru lagunya jadul semua, trus gue tiba-tiba blank susah dapet aransemen.. cepeeeeeeekkkk deeeeh.. makan malam telat pake soto.. [bidewei, pinten dinten menika kok wonten sing mukok-mukok trus kerep ngalamun kados susah, nopo pun isi nggih lare niku..] masih sempet nyuci dan ngobrol 2 jam ma _ _ _ _ _ [2 vokal 3 konsonan, apa coba? Emang puzzle...]

ooo lovely day !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home