Sunday, December 23, 2007

:: You Never Know

Lumayan sedih gak bisa pulang natal taun ini, tapi.. yah Tuhan jauh lebih tahulah apa yang terbaik buat gue. Ok.. berapa minggu ini lumayan banyak kejadian yang aneh buat gue, first thing, rambut "Aslan" gue dibabat habis jadi model "jarhead" tapi malah jadinya mirip modelnya "Forest Gump" banget.

Koleksi mp3 Donlodan multiply gue yang abisin kurang lebih 6 jam dah mencapai 1.8 GB, banyak genre baru ma musik aneh yang didapet.. tapi keren-keren, sekarang lagi addict ma musiknya Clazziquai, Group 1 Crew, Switchfoot plus Eric Bennet [Asli.. buat Clazziquai nih grup highly recomended!!]

Hal yang kedua, HP GSM gue nyelip entah dimana, tapi puji gusti dah ketemu tuh.. yang ketiga gue ampir ditubruk becak, lainnya apalagi ya? Putusan MA ancur tuh tentang Pilkada, makassar banjir, proyeknya kantor lumayan lancar.

Nggak ada kejadian aneh, Ko San ma Ye2nk dah nikah, tapi tetep gak ada yang percaya kalo gue yang bikin desain undangan mereka. Syukuran dah kelar, gue maen natal, trus gak bisa pergi ke toraja juga.. TT_TT gara-gara semua pemain musik pada mudik.

Semua pada waktunya, tapi kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi pada waktu kita menunggu, ada hal yang buruk ada hal yang baik tapi hidup harus terus berjalan. Berapa hari ini banyak terjadi kesalah-pahaman komunikasi ma beberapa orang disekitar gue, butuh banyak kebesaran hati dan ego yang harus dilepas dan mengalah demi kesejahteraan umat manusia yang ada di bumi.

Sama kayak PILKADA di sulsel sini seandainya ada yang bisa legawa, berbesar hati dan mengalah tentu ia akan lebih dianggap sebagai pemenang dan orang yang bijak, namun seringkali kekuasaan dan jabatan tidak hanya membutakan namun juga mematikan nurani dimana kepentingan pribadi lebih menguasai hati, sehingga akibatnya banyak hati dan pikiran yang udah teracuni. Terus terang aja gue awam masalah politik, tapi gue belajar banyak hal bahwa politik dan kekuasaan dapat mengubah seorang manusia tidak menjadi manusiawi lagi, yang dahulu sahabat, teman bahkan tetangga bisa menjadi musuh yang harus dilenyapkan karena hanya sebatas beda pemahaman dan pilihan.. betapa sempit dan piciknya kalo hal ini terjadi pada masyarakat yang mengutamakan kebersamaan dan persatuan.. [T_T napa gue jadi sentimentil gini ya? mungkin cuma enegh aja liat apa yang ada di sekitar gue..]

yo wis lah.. lagi nunggu sesuatu yang datang... moga-moga ada deh hari ini..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home