Tuesday, September 30, 2008

Inspire Me Today!

Okeeey.. satu hari yang panas di dalam kamar gue. Pesenan Clarion Hotel dah selesai tinggal nunggu resultnya, puas nggak puas belum tahu. Taiwan dihantam angin topan dengan kecepatan 80 Km/Jam, gue liat di CNN sampai motor dan orang-orang yang menyeberang jalan berjatuham dan dalam waktu 48 jam topan in mengarah ke arah Kyusu Jepang.

Fernando alonso menang F1 Nightrace di S’pore, MotoGP Rossi menang gelar ke enam seson ini. Ledakan bis di Tripoli-Libanon membunuh sedikitnya 2 orang 40 orang terluka. Kalo soal ledak meledak begini intensitasnya makin meningkat di seluruh dunia, dan tahu sendirilah dari “aliran” mana yang melakukan hal semacam itu, sebenarnya sangat menyedihkan dimana peran para pemimpin dan pemuka agama semakin tergantikan dengan sekumpulan “looneytics” dengan ideologi gila nggak jelas juntrungannya, yang mengajarkan bahwa kebahagiaan/surga bisa didapatkan dengan membunuh orang lain? Geblek!

Misi luar angkasa china sukses mengembalikan 3 orang astronotnya ke bumi. Bidewei musim panen anggur dah mulai di daerah eropa bulan ini.. apa hubungannya coba dengan blog gue? Abis bikin kartu natal, buat dibagi ntar desember, desain sendiri aja lebih ngirit.. trus cetak foto gitu.

Nonton Bourne Ultimatum [gak ada bosennye].. nungguin film Eagle Eye yang kagak jelas kapan tayang di TO sini, soalnya film-film yang diputar film Indo semua yang enggak jelas, selain dada, paha ma setan. Mau nonton Laskar Pelangi kok meragukan ya? Soalnya baca bukunya gak “menggigit” kayak yang dibilang orang-orang.

Minggu ini beli DVD jadoel Watari, pelem jepang jaman video BETA.. asli dah oldschool abissssss.. dari efek ampe ledakan, belum lagi akting culun para figuran, yang saat gue nonton dulu kayaknya hebat banget... nostalgia, masih nyari DVD Megaloman ma Lion Maru blum dapet-dapet, kenangan 80-an. Naah brapa hari ini nonton film di Celestial Movie Channel filmnya tipikal membosankan semua.. pemerannya ampir semua kutilang darat, crita percintaan basi, pengen nonton Horror gak pernah dapet, film silat film 70-an yang diputer [Shaw Brother deui.. Shaw Brother deui...]

3 Pertanyaan Untuk Dijawab :

1. Mengapa saya ada di dunia ini?

2. Apa tujuan saya hidup di dunia?

3. Kalau saya mati besok, sudah siapkah saya?

Ada yang nanya ke gue kemaren malam, jam setengah dua pagi... asli.. inspired banget!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home