Friday, May 05, 2006

JUST ANOTHER DAY [IN MY OFFICE] ..:: Day Part ::..

Berangkat ngantor, bensin tinggal setengah harus isi, terpaksa ngambil jatah duit minggu depan [ Buset boros banget nih minggu, harus kurangin pengeluaran yang tidak produktif nih...], ambil jalur biasanya lewat depan lapangan karebosi masuk pasar sentral makassar, gak ada yang aneh-aneh disini, cuman sampah aja yang belum diangkat ma Dinas Kebersihan yang makin numpuk. Sampai kantor baru 2 orang yang datang.. [kebiasaan nelat seh.., untung aku terlambat cuman 5 menit, herannya lagi koran yang nggak dateng kemaren diantar hari ini, ditambah koran laen yang nggak berlangganan [*!$#$##$#*&%]kalo bisa sih koran besok diantar hari ini saja sekalian ... WALAH !!

Akhirnya "penderitaan" gue dimulai lagi, bergumul dengan nota penjualan bikin laporan keuangan kantor, menurun banget penjualan ma keuntungannya dibanding bulan lalu neh..., duitnya dipake bos buat beli tanah, enggak jelas mana uang pribadi mana uang perusahaan, udah gitu bos enggak mau di audit internal yah... sutra deh..

Cek e-mail dari donny, eh ada kuntilanak di iklan SCTV ?? [gambar terlampir] jadi penasaran.. entar malem nonton deh... hihihihihihihi....., lagi banyakberpikir, ni hari wakil bos gue seharian di kantor, udah ruangan gue pake AC enak aja dia ngerokok, wah bisa kena paru-paru neh gue.. ohok ohok ohok.. [gue paling benci kalo orang ngerokok nggak tahu tempat, kayak di sal rumah sakit, ruangan ber-AC, ato deket anak-anak.. nggak baek tuh] Too much smoke will kill you...

OIA about my NSP (Ringback tone) banyak yang curiga kalo gue lagi deket ma cewek, ato nemu cewek [kata donny..] wakakakaka :D lah emang gak boleh pasang NSP geto, FYI, NSP gue lagunya Christian Bautista - Since I Found You, di video clipnya model ceweknya cantik buanget, putih lagi... Lagian kalo lagi deket cewek napa emang, heboh amat..

Weeksss.. Udah jam 12.10 ampir makan siang neeh.. upload dulu deh....

1 Comments:

Blogger ELLA said...

Hoyy Mas Gatot...
Cie yang udah punya blog..
Cuman numpang lewat aja

tha..

1:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home